Buka Acara Hari Anak Nasional, Ini Pesan Penting Pemda Kapuas Hulu

Dalam katasambutan Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf menyatakan, anak adalah harapan bangsa

Buka Acara Hari Anak Nasional, Ini Pesan Penting Pemda Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Suasana acara memperingati hari anak Nasional tahun 2018 di Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (14/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Mewakili Bupati Kapuas Hulu, Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf membuka langsung acara memperingati Hari Anak Nasional tahun 2018 Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah Majelis Adat Budaya Melayu, Selasa (14/8/2018).

Tampak hadir istri Wakil Bupati Kapuas Hulu By Silvia Antonius L Ain Pamero, Kejari Kapuas Hulu Rudy Hartono, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, Danramil 06 Putussibau, dan para tamu undangan lainnya.

Baca: Kampanyekan Hidup Sehat Kapolres Kapuas Hulu Bersepeda Keliling Putussibau, Ini Pesannya

Baca: Peringati HUT RI Ke 73, KSAP CUP Gelar Lomba Menembak Senapan Angin

Dalam katasambutan Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf menyatakan, anak adalah harapan bangsa, maka negara melalui undang undang perlindungan anak telah mengatur dan melindungi dan hak anak itu sendiri.

"Namun masih saja terjadi kekerasan fisik maupun kekerasan kejahatan lainnya, yang dialami wanita anak. Ini tentu menjadi perhatian semuanya. Maka perlu menciptakan lingkungan yang kondusif, terutama adalah Keluarga itu sendiri," ujarnya.

Maka dengan ini jelas Muhammad Yusuf, melalui kegiatan hari anak Nasional, bisa membuka semua pihak dalam tumbuhankembangkan anak, karena anak adalah generasi masa depan bangsa.

"Semoga anak-anak di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi anak yang jenius, pintar, dan mampu membanggakan Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved