1 September Green Synthesis Launching Kantor Pemasaran

Peresmian pembukaan kantor pemasaran Green Synthesis Pontianak ini akan dilakukan di Jalan Gusti Hamzah Pontianak, pada 1 September 2018 mendatang.

1 September Green Synthesis Launching Kantor Pemasaran
TRIBUNPONTIANAK/NINA SORAYA
Managing Director Green Synthesis Pontianak, Ronny Wijaya, menunjukkan kantor pemasaran Green Synthesis yang sedang dibangun dan akan dilaunching pada 1 September mendatang. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Nina Soraya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tak lama lagi, Green Synthesis akan melaunching Kantor Pemasaran sekaligus ground breaking pembangunan tahap pertama. Peresmian pembukaan kantor pemasaran Green Synthesis Pontianak ini akan dilakukan di Jalan Gusti Hamzah Pontianak, pada 1 September 2018 mendatang.

Managing Director Green Synthesis Pontianak, Ronny Wijaya, mengatakan saat launching nanti diharapkan akan dilakukan oleh Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak. Oleh karena Green Synthesis berdiri di Kota Pontianak, yang diharapkan menjadi permata di Pontianak.

Baca: Berikan Kemudahan Fasilitas KPR, Green Synthesis Gandeng BCA

Baca: Beli Rumah di Green Synthesis, Fasilitas Ini Yang Bisa Dinikmati!

"Saat launching nanti kami juga mengundang para pembeli dan calon pembeli. Kami akan paparkan apa saja keuntungan yang bisa dimiliki para investor yang membeli properti di sini," ujarnya saat berbincang dengan jurnalis di lokasi pembangunan Green Synthesis, di Jl Gusti Hamzah Pontianak, Rabu (8/8/2018).

Green Synthesis Pontianak adalah proyek properti Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan pusat Kota Pontianak. Green Synthesis Pontianak merupakan hunian eksklusif dengan total area sebesar 4,5 hektare yang terdapat unit rumah dan ruko, serta memiliki fasiltas lengkap dan dengan nuansa hijau, hal ini menjadikan hunian nyaman dan asri di tengah kota.

Meski serah terima unit akan dilakukan pada Desember 2019, ia berharap konsumen tidak perlu takut dengan membeli sistem indent.

Baca: Nama-nama Atlet Indonesia di Cabang Atletik Asian Games 2018, Lalu Muhammad Zohri Jadi Andalan

Baca: Tawarkan Gadget Lengkap Menara Digital Kini Hadir di Depan PCC

"Calon konsumen bisa mengetahui profil perusahaan kita secara gampang dan mudah. Selanjutnya, investasi di sini sangat menguntungkan. Konsumen yang memiliki properti di sini, dari segi akses kemana-mana sangat strategis. Memang pembeli yang membeli saat ini untuk hunian atau bukan untuk investasi, karena keinginan mereka yang punya tempat tinggal dengan fasilitas lengkap dan semua ada serta keamanan terjamin," katanya. 

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved