Koramil dan Polsek Sekayam Temukan Tiga Titik Hotspot

Koramil dan Polsek Sekayam menemukan tiga titik hotspot di wilayah hukum Polsek Sekayam, Minggu (5/8) malam.

Koramil dan Polsek Sekayam Temukan Tiga Titik Hotspot
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas dari Koramil dan Polsek Sekayam saat memantau titik hotspot diwilayah hukum Polsek Sekayam, Minggu (5/8), malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Koramil dan Polsek Sekayam menemukan tiga titik hotspot di wilayah hukum Polsek Sekayam, Minggu (5/8) malam.

Lokasi pertama, tim menemukan titik api di Dusun Mabah, Desa Raut Muara, lokasi kedua di Dusun Kenaman, Desa Kenaman dan lokasi ketiga di Dusun Lomur, Desa Kenaman.

“Petugas tiba diokasi sekitar pukul 19.20 Wib. Kondisi api sudah padam 100 persen,” kata Danramil 1204-02/Sekayam Mayor inf Arman S, Senin (6/8/2018).

Kemudian, sekitar pukul 19.50 Wib, tim tiba di lokasi ke dua di Dusun Kenaman Desa Kenaman. Dilokasi tersebut api juga sudah padam 100 persen.

Baca: Dosen AMIK BSI Pontianak Beri Pelatihan Komputer pada Guru SMK Tunas Kasih

“Begitu juga dilokasi ketiga, tim tiba pukul 20.00 Wib, kondisi api juga sudah padam 100 persen. Hasil pengecekan, petugas menemukan tiga pelaku yang juga adalah pemilik, ” jelasnya.

Ketiga pemilik lahan tersebut, RN (34) warga Dusun Mabah Desa Raut Muara dengan luas lahan 0,5 hektar, MT (31) warga Dusun Kenaman Desa Kenamam dengan luas lahan 0,6 hektar dan YB (27) warga Dusun Lomur Desa Kenaman dengan luas lahan 0,8 hektar.

“Para pelaku kita berikan pembinaan, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved