Viral Sosial Media

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun! Usia Pernikahan Belum 24 Jam, Kisah dan Duka Pria Ini Viral

Ketika ijab kabul sedang dilafalkan, isak tangis keluarga justru menjadi musik latar, menyaksikan penyatuan dua hati murni ini.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun! Usia Pernikahan Belum 24 Jam, Kisah dan Duka Pria Ini Viral
Screenshot facebook@ShukurYusuf
Pernikahan Singkat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Baru saja sah bergelar suami istri pada Jumat (3/8/2018) pagi, namun Sabtu (4/8/2018) subuh pengantin perempuan meninggal dunia akibat kanker sarkoma stadium empat.

Umur pernikahan ini pun belum genap 24 jam.

Pasangan suami istri yang mengalami hal menyakitkan ini berasal dari Malaysia, bernama Fatin Nursyahirah dan Azzam.

Baca: LIVE STREAMING Myanmar Vs Vietnam (Pukul 15.30 WIB), Laga Hidup-Mati di Piala AFF U-16

Baca: Borneo FC Vs Mitra Kukar (Live O Channel): Preview Derby Mahakam, Prediksi dan Head to Head

Baca: Indonesia Vs Kamboja (Live): Prediksi, Preview dan Klasemen AFF U-16

Kabar menyedihkan ini pertama kali terungkap usai sang adik bernama Shukur Yusuf mengunggah postingan 'Coretan Buat Kakak' di laman Facebook-nya, Sabtu (4/8/2018) yang menyatakan bahwa menikah adalah keinginan terakhir sang Kakak.

“Selepas buat acara ijab kabul, kami sangat bersyukur dapat menunaikan keinginan terakhir dari mendiang Fatin, yakni dapat menyatukan mereka sebagai suami isteri,” kata Shukur Yusuf.

Dalam unggahan tersebut, sebenarnya Shukur Yusuf ini adalah kakaknya Fatin Nursyahirah, akan tetapi, ia memanggil nama sang adik ini dengan sebutan Kakak.

“Sehabis solat Jumat, Kakak harus dilarikan ke rumah sakit. Pernafasan Kakak semakin merosot. Mama terus menjadi teman setia. Di samping Abah yang terus berusaha serta keluarga yang terus mendoakan kesembuhan Kakak.

Namun Allah lebih sayang pada Kakak dan saat itu tiba juga. Kakak pergi meninggalkan kami pada Sabtu subuh, 4 Agustus 2018. Alhamdulillah ditemani Mama, Abah, suaminya, Mak Besah serta saya,” tulis sang adik, Shukur Yusuf di halaman Facebooknya.

Azzam dan Fatin Nursyahirah melaksanakan ijab kabul pada, Jumat (3/8/2018) pagi.

Meneruskan tulisan menyayat hati yang viral tersebut, Shukur Yusuf memberitahu bahwa kakaknya yang berusia 24 tahun itu menghidap kanker karsinoma stadium empat.

Melansir dari mStar Online, Shukur Yusuf menjelaskan bahwa Fatin Nursyahirah ini merupakan anak keempat dari lima bersaudara.

Awal sang Kakak ketahuan mengidap kanker karsinoma ini adalah pada tahun 2017, yang ternyata sudah berada pada stadium tiga.

Halaman
1234
Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved