Polisi Tangkap Terduga Teroris, Angga, Ibunya Histeris dan Sempat Pingsan

Pas saya diminta menemani menjadi saksi saat penggeledahan, ada keterangan bahwa yang bersangkutan sudah diamankan pagi harinya di jalan

Polisi Tangkap Terduga Teroris, Angga, Ibunya Histeris dan Sempat Pingsan
ISTIMEWA
Suasana rumah Angga (35) terduga teroris yang ditangkap sehari lalu tampak lengang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEMARANG - Aparat kepolisian, Sabtu (4/8/2018) sore  meminta izin untuk menggeledah seorang warganya yang ditangkap karena diduga sebagai teroris. Hal itu dibenarkan Ketua RT 6 RW 5 Kelurahan Manyaran Kota Semarang, Ahmad Nurhadi (58).

Bahkan dirinya turut menjadi saksi penyitaan barang bukti yang dilakukan polisi tersebut berupa buku dan telepon genggam pada giat sekitar pukul 15.30 WIB.

Seorang tetangga Angga, mengaku tengah tidur dan akhirnya terbangun saat ada ramai-ramai polisi di sepanjang jalan depan rumahnya.

Baca: Kompol Umbu Sairo Jabat Wakapolres Sekadau

"Kejadiannya sore sekitar pukul 15.30 WIB, saat itu juga beberapa warga mulai mendekat dan mengerumun, bertanya-tanya ada apa kok banyak polisi," tuturnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (5/8/2018).

Selanjutnya ibu dan saudara dari terduga teroris yang tinggal masih dalam satu kelurahan, turut datang.

Akan tetapi tidak dengan bapak dari terduga teroris tersebut. "Nah selepas tahu bahwa anaknya diamankan, ibunya tersebut berteriak histeris sambil nangis seperti tidak percaya. Jadi menarik perhatian warga, bahkan warga kampung belakang juga penasaran," tambahnya.

Baca: BREAKING NEWS- Truk Bertabrakan di Wajok, Dua Sopir Meninggal Dunia

Ahmad menjelaskan ibu dari terduga teroris tersebut bahkan sempat pingsan tidak sadarkan diri.

Jika penggeledahan dilakukan sore, untuk penangkapan Angga dijelaskan Ahmad dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB di jalan.

"Pas saya diminta menemani menjadi saksi saat penggeledahan, ada keterangan bahwa yang bersangkutan sudah diamankan pagi harinya di jalan," jelas Ahmad Nurhadi. (Dwi Laylatur Rosyidah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Histeris, Ibunda Tak Percaya Angga Ditangkap Karena Dugaan Terorisme,

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved