Pesparawi

Erwin L Tobing Puji Pelaksanaan Pesparawi XII 2018 di Pontianak

Anggota DPR RI Komisi 3, Fraksi PDI Perjuangan, Irjen Pol (Purn) Drs Erwin L Tobing memuji pelaksanaan Pesparawi ke XII 2018 yang sudah selesai.

Erwin L Tobing Puji Pelaksanaan Pesparawi XII 2018 di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Anggota DPR-RI, Irjen Pol (Purn) Erwin L Tobing yang juga mantan Kapolda Kalbar saat berkunjung ke Tribun Pontianak dan disambut langsung Pemred Tribun Pontianak, Ahmad Suroso dan jajaran, Rabu (17/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPR RI Komisi 3, Fraksi PDI Perjuangan, Irjen Pol (Purn) Drs Erwin L Tobing memuji pelaksanaan Pesparawi ke XII 2018 yang sudah selesai.

Menurutnya, semua acara berjalan dengan sangat baik, lancar dan aman.

"Acara pembukaan yang sangat bagus, suatu event Nasional yang menghadirikan ribuan orang dari seluruh Daerah Propinsi. Kesuksesan kita sebagai tuan rumah adalah berkat adanya keinginan dan kebersamaan dalam kemajemukan kita untuk mensukseskan acara keagamaan ini," katanya, Sabtu (04/08/2018) melalui rilis tertulis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Warga Binaan Senam Poco-Poco Serentak, Karutan Sebut Jadi Bagian Masyarakat Umum

Mantan Kapolda Kalbar ini pun menuturkan, jika dirinya melihat semua masyarakat saling mendukung tampa membedakan suku, agama.

"Kita bangga bisa dipercaya sebagai tuan rumah dari Pesta sekali dalam tiga tahun, kalau mau jadi tuan rumah lagi tentu harus menunggu lebih kurang 100 tahun lagi. Banyak Propinsi berebut mau jadi tuan rumah," terangnya.

Ia pun mengatakan, pada umumnya para tamu yang hadir merasa puas dengan pelaksaan acara serta tentunya keramahan masyarakat yang ada di Kota Pontianak.

Baca: Dilanda Persoalan, Gabungan KUD Kebun Sungai Mitra PTPN XIII Keluarkan Pernyataan Sikap

"Saya mencoba mendengar apa kata atau tangganan tamu-tamu kita yg datang dari luar. Mereka umumnya merasa puas. Kekurangan-kekurangan yang sedikit pasti ada, tapi semua tertutupi dengan Keramahan dan pelayanan masyarakat Kalbar yang baik, kuliner yang banyak tersedia dan tidak adanya kemacetan," katanya.

Walaupun begitu, dikatakannya, hal tersebut juga tentu berkat kesiapan pihak Polda Kalbar dan Polresta dan juga pihak TNI yang siaga terus dan membantu keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

"Terima kasih untuk Ibu Karolin Margret Natasa sebagai Ketua Panitia dan seluruh perangkatnya, terima kasih kepada Kapolda Kalbar dan jajarannya dan juga kepada Pangdam Tanjungpura dan jajarannya, dan terima kasih untuk semua peserta yang hadir," tutupnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved