Avanza Nyebur Parit di Sungai Raya Dalam, Ini Kronologi Lengkapnya

Seorang saksi mata, yang berada tak jauh dari tempat kejadian, Nuraini (40) mengatakan saat itu dirinya melihat langsung kejadian tersebut.

Avanza Nyebur Parit di Sungai Raya Dalam, Ini Kronologi Lengkapnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Listya Sekar Siwi
Satu unit Toyota Avanza dievakuasi paska alami kecelakaan dengan sepeda motor dan tercebur dalam parit di Jalan Raya Serdam, Sabtu (4/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam plat KB 1096 HM terjun kedalam parit jalan Sungai Raya Dalam tepat di depan komplek Sejahtera 1, Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 7.30 wib.

Seorang saksi mata, yang berada tak jauh dari tempat kejadian, Nuraini (40) mengatakan saat itu dirinya melihat langsung kejadian tersebut.

"Tadi saya lagi nyapu-nyapu, lalu dengar bunyi keras sekali. Langsung lari saya mau liat, bunyinya keras," ujarnya.

Iapun menceritakan kronologi yang sempat ia lihat.

Baca: Hampir Semua Lantai Dua Pasar Tak Berfungsi Maksimal, Dewan Minta Inovasi Dalam Pengelolaan

"Awalnya motor dari arah dalam serdam ini agak laju, yang bawa cewek mungkin dia kira sepi kan apalagi ini jalan paralel. Lalu datanglah mobil dari arah komplek sejahtera ini," jelasnya.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak dapat dihindari. Motor pun menabrak bagian samping belakang Avanza.

"Mobil udah mau menghindar tapi masih juga motor nabrak dia, bunyinya astaghfirullah kencang sekali. Lalu mobil banting stir dia ke kiri, kalau ndak gitu sedikit lagi orang yang motor ini kena lindas," katanya.

Ia melanjutkan, mobil beserta dua orang di dalamnya langsung terjun kedalam parit, pengendara motor pun turut terjun namun motornya tergeletak di jalan.

"Tadi anaknya yang di dalam mobil itu udah dibawa pulang sama orang lain, lalu yang pengendara motor saya lihat juga sudah dibawa pergi tadi," tutupnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved