Pesparawi

Yogyakarta Terpilih Sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Pesparawi Nasional XIII 2021

Selain menerapkan waktu dan tempat penyelenggara Pesparawi Nasional selanjutnya, agenda Munas juga memutuskan beberapa hal lain.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Penampilan peserta lomba musik etnik yang digelar dalam rangkaian acara Pesparawi Nasional XII di Rumah Radangk, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (2/8/2018) siang. Lomba musik etnik ini diikuti oleh kontingen Pesparawi Nasional XII dari 34 Provinsi se Indonesia, yangmana pesertanya membawakan musik dan tarian khas dari daerah masing-masing. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berdasarkan Hasil Musyawarah Nasional, Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII 2018 di Hotel Harris Pontianak, diperoleh keputusan bahwa Yogyakarta akan menjadi tuan rumah Pesparawi Nasional XIII tahun 2021.

Hasil itu diperoleh melalu voting yang dilakukaan oleh masing-masing perwakilan peserta yang hadir, yaitu sebanyak 24 suara memiliki lokasi di Yogyakarta dan 13 suara memiliki lokasi pelaksanaan di Papua Barat.

Baca: Ini Keuntungan Bagi UKM yang Ikut Memasarkan Produk di Stan Pameran Pesparawi Nasional XII 2018

Baca: Penutupan Pesparawi Nasional XII Akan Dimeriahkan Oleh Doni Ada Band dan Joy Tobing

Selain menerapkan waktu dan tempat penyelenggara Pesparawi Nasional selanjutnya, agenda Munas juga memutuskan beberapa hal lain.

Diantaranya, menerapkan waktu dan tempat penyelenggara rapat kerja Nasional.

Membahas, mengevaluasi dan memutuskan hal-hal yang penting dalam pengembangan Pesparawi.

Terakhir, menyusun dan menetapkan garis besar Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah dan Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved