Liga 1 Indonesia

Hadapi Sriwijaya FC, Bek Muda Persib Bandung Ini Siap Bayar Kepercayaan Mario Gomez

ersib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Hadapi Sriwijaya FC, Bek Muda Persib Bandung Ini Siap Bayar Kepercayaan Mario Gomez
Kolase Tribun Jabar/ Foto Persib Bandung: Liga Indonesia, Foto Esteban Vizcarra: HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Bek muda Pesib, Indra Mustafa menyatakan siap bekerja keras mendapatkan tiga poin.

Mengutip situs resmi Persib, persib.co.id, Maung Bandung, menurut Indara harus tetap kompak dan fokus untuk meraih poin maksimal pada laga yang akan digelar pukul 16.00WIB tersebut.

Ia dan rekan satu tim juga tidak akan meremehkan kekuatan tim tamu, meski Laskar Wong Kito itu ditinggal sejumlah pemain bintangnya belum lama ini.

Baca: LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs PSMS, Bhayangkara FC Unggul Sementara

“Walaupun kita tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain, kita tak mau menganggap remeh. Intinya, pertandingan besok sangat penting dan harus menang, kerja keras, kompak,“ ujar Indra dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (3/8/2018).

Selalu diandalkan Gomez dalam beberapa pertandingan terakhir, Indra mengatakan sudah mengantongi sejumlah evaluasi terhadap penampilannya.

Ia pun siap membayar kepercayaan pelatih dengan suguhan penampilan yang lebih baik.

“Evaluasi pribadi pasti ada, bisa dilihat dari pertandingan pertandingan kemarin apa salah saya sendiri dan harus bagaimana. Apalagi pelatih melihat saya bisa mengganti sosok Bojan (Malisic) yang lagi disanksi,” jelas pemain jebolan Diklat Persib itu.

Baca: Ustaz Abdul Somad Doakan Seorang Ibu Non Muslim, Ini Penyebabnya

Sementara itu, Mario Gomez menegaskan skuatnya siap bertarung dan mengamankan di tiga poin.

Kendati begitu, ia tak ingin memandang sebelah mata tim asuhan Subangkit itu.

“Untuk besok kita akan menghadapi pertandingan penting lainnya. kita akan coba untuk mengambil tiga poin karena penting untuk mengamankan posisi puncak di liga,” ujarnya.

“Kita tahu Sriwijaya punya beberapa problem. Tapi sekarang mereka tetap tim yang kuat. jadi ini akan tetap jadi game yang sulit bagi kita,” tambah Gomez.

Baca: LIVE STREAMING Madura United vs PS Tira Pukul 18.30 WIB, Ajang Pembuktian Pemain Baru

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, selain mempersiapkan strategi dan taktik, ia juga akan mengandalkan kekuatan Bobotoh pada laga nanti.

Menurut Gomez, energi dari Bobotoh di stadion akan sangat mempengaruhi hasil pada pertandingan nanti.

“Kita besok akan bermain dengan 12 pemain, ditambah Bobotoh, itu akan membantu, dan kita punya lini pertahanan yang bagus maka itu akan memungkinkan,” pungkas Gomez. (*)

Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved