Kepala Rutan Sanggau Terima Kunjungan Dari KPU Dan Disdukcapil Sanggau, Ini Yang Dibahas

Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Isnawan menerima kunjungan dari Komisipner KPU Sanggau dan Disdukcapil Sanggau

Kepala Rutan Sanggau Terima Kunjungan Dari KPU Dan Disdukcapil Sanggau, Ini Yang Dibahas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Isnawan saat menerima kunjungan dari Komisipner KPU Sanggau dan Disdukcapil Sanggau dalam rangka pendataan bagi warga binaan di Rutan, Kamis (2/8). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Isnawan menerima kunjungan dari Komisipner KPU Sanggau dan Disdukcapil Sanggau dalam rangka pendataan bagi warga binaan di Rutan, Kamis (2/8).

“Maksud dan tujuannya adalah melaksanakan pendataan terbaru bagi warga binaan sebagai upaya pemenuhan hak memilih dalam pemilu 2019, ” kata Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Isnawan, Kamis (2/8/2018).

Baca: Damkar Satpol PP Kabupaten Ketapang Terima Tambahan Armada Baru

Hal ini, lanjutnya, merupakan langkah antisipasi dari KPU Sanggau sebagai penyelenggara pemilu, supaya tidak ada lagi suara sumbang tidak memperhatikan warga binaan.

“Bagi Disdukcapil sendiri merupakan langkah menjemput bola untuk memperbaiki data kependudukan melaluui perekaman E KTP, ” jelasnya.

Hal ini merupakan langkah sinergitas antara Rutan Sanggau, KPU dan Disdukcapil yang berupaya memenuhi hak memilih bagi semua warga negara indonesia.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved