10 Tahun Tribun Pontianak

VIDEO TEASER - Beragam Harapan Tokoh Kalbar Kepada Tribun Pontianak di HUT ke-10 Tahun

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan mulai dari pemerintah, politisi, aparat keamanan hingga rekanan bisnis.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID  - Tribun Pontianak genap 10 tahun menemani pembaca yang tersebar di Kalbar, Rabu (1/8). Kehadiran Tribun Pontianak menjadi solusi bagi seluruh elemen masyarakat. Tribun menjadi mitra bagi masyarakat, pemerintah, akademisi dan pengusaha.

Pada usia ke-10 tahun ini Tribun Pontianak mengusung tema Be Your Solution.

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan mulai dari pemerintah, politisi, aparat keamanan hingga rekanan bisnis.

Baca: Sejumlah Mitra Berkunjung dan Serahkan Kue Ulang Tahun ke 10 Tribun Pontianak

Baca: Bawa Bingkisan Spesial ke Tribun Pontianak, Ini Harapan PR Manager Hotel Aston Pontianak

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih, mengatakan selama ini Tribun memegang peranan sangat besar dan memberi kontribusi dalam dunia bisnis.

Dimana Tribun, kata Susanna menyajikan berita-berita terkini sehingga dunia bisnis menjadikan berita yang ada di Tribun sebagai salah satu sumber data dalam menyusun strategi untuk pengembangan bisnis ke depannya.

Baca: Tjhai Chui Mie Ucap Selamat Ulang Tahun, Ini Pesannya untuk Tribun Pontianak

Baca: Hadiahkan Tumpeng Raksasa di Ulang Tahun ke 10, Danuri Effendi Sebut Tribun Mitra Dekat

"Selamat Ulang Tahun Tribun Pontianak. Semoga semakin sukses dan selalu menjadi media terbaik dengan menyajikan berita terkini dan terpercaya yang dapat membantu pembangunan dan peningkatan perekonomian di Kalbar," ujarnya Susanna.

Sementara itu Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail, mengatakan selama ini hubungan Tribun Pontianak dengan Bank Kalbar sudah terjalin baik.

"Kami atas nama Bank Kalbar mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 kepada Tribun Pontianak," ucapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Kalbar, Prijono, berharap Tribun menjadi media publikasi yang dipercaya dan menyuarakan aspirasi masyarakat secara proporsional.

"Peran Tribun cukup besar dalam pemberitaan terkait BI. Hanya saja akan lebih oke lagi apabila hal-hal yang strategis ditayangkan di halaman depan agar lebih terlihat. Seperti kebijakan yang berdampak terhadap daerah maupun nasional," ujarnya.

Kontribusi Tribun Pontianak selama berkiprah tak hanya dirasakan masyarakat luas, namun kalangan pengusaha. Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad, mengatakan Tribun merupakan media terbesar di Kalbar.

Terpisah Ketua Himpunan Pelaku UMKM (Himpu) Kota Pontianak, Dedy, mengatakan Tribun merupakan media terdepan. "Tribun itu media yang paling terdepanlah. Emang selama ini membuat dan mendukung event seperti pameran kuliner, UMKM dan segala macam. Tapi kami berharap kedepannya Tribun lebih kreatif dan benar-benar menggarap event bukan hanya sekali event, tapi tiga, empat kali setahun," ungkapnya.

Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalbar, Prof Dr Chairil Effendy MS, juga memberikan ucapan selamat pada Tribun Pontianak yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat Kalbar ini. "Selamat ulang tahun untuk Tribun Pontianak yang ke-10. Ke depan harus semakin lebih baik dalam memberikan solusi," ujar Charil Effendy saat diwawancarai.

Yuk Follow Akun Instagram tribunpontianak:

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved