Liga Inggris

Performa Setan Merah Mengecewakan, Manchester United Lirik Zidane Gantikan Mourinho

Performa dan hasil pertandingan Manchester United di laga uji coba sempat membuat Manajer Jose Mourinho kesal.

Performa Setan Merah Mengecewakan, Manchester United Lirik Zidane Gantikan Mourinho
Marca
Paul Pogba dan Jose Mourinho 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Performa Manchester United dalam beberapa pertandingan pramusim terbilang mengecewakan, meski pada laga terakhir mereka di International Champions Cup (ICC) 2018 berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid.

Sebelum laga tersebut, Manchester United ditahan imbang Club America dan San Jose Earthquakes, menang atas AC Milan melalui adu penalti dan takluk dari Liverpool.

Performa dan hasil pertandingan Manchester United di laga uji coba sempat membuat Manajer Jose Mourinho kesal yang disebabkan oleh beberapa hal.

Baca: Mario Gomez Butuh 3 Pemain Baru, Ezra Walian Tunggu Pinangan Persib Bandung

Baca: Klasemen Liga 2 usai Persegres FC vs Martapura FC dan Hasil Pertandingan Pekan ke 11

Pertama, Jose Mourinho kecewa karena dirinya tidak bisa berlatih dengan para pemain sebagai persiapan menghadapi Liga Inggris yang akan digelar pada Sabtu (11/8/2018).

Kedua, pria berjuluk Special One juga kesal dan menilai CEO Manchester United, Ed Woodward, tidak mampu mendatangkan para pemain yang ia inginkan selain Frederico "Fred" Rodrigues.

Padahal Jose Mourinho disebut telah meminta 5 pemain baru kepada klub sesuai dengan keinginannya.

Ketiga, manajer asal Portugal itu kesal dengan performa para pemain Setan Merah yang tidak mampu menunjukkan kualitas terbaik.

Jika performa Manchester United tidak kunjung membaik saat musim kompetisi 2018-2019 digelar, Jose Mourinho akan menjadi korban pertama dan bukan tidak mungkin bakal dipecat oleh pihak klub.

Berdasarkan sumber dari pihak dalam Manchester United yang dimiliki The Sun, calon pengganti Jose Mourinho sudah ditetapkan sejak saat ini.

Sosok tersebut adalah eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang kini tidak sedang menangani klub manapun.

Pelatih berusia 46 tahun itu menjadi salah satu calon favorit setelah berhasil mengantarkan Real Madrid meraih 3 gelar secara berturut-turut di Liga Champions.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved