Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda

Penulis: Maskartini | Editor: Jamadin
ISTIMEWA
Foto bersama 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Contest yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2018 berlokasi Lapangan Futsal Arena Jalan Paris I. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan bikers Honda dengan bikers Suzuki Motorcyle Club, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan Sonic Modif Contest yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Tiger Club yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 4 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas.

Baca: Gara-gara Bawa Sambal, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditahan di Bandara Selandia Baru

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFC ini.

Baca: Siswa dan Alumni MI Raudhatul Ulum IKI Peringati Milad dengan Cara Begini

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda,” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan KFC dan Sonic Modif Contest. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC,“ ungkap Ade selaku Member HSOI.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved