Jokowi Akan Jamu Para Sekjen Partai Koalisi, Catat Jadwalnya

Ini pertemuan biasa, kemarin kan sama ketua umum partai politik sudah, sekarang dengan Sekretaris jenderal, tidak ada yang istimewa,

Jokowi Akan Jamu Para Sekjen Partai Koalisi, Catat Jadwalnya
Istimewa
Presiden Jokowi makan malam bersama para Ketua Umum parpol koalisi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo kembali akan melakukan pertemuan dengan petinggi partai koalisi.

Kali ini yang akan bertemu adalah para Sekretaris Jenderal Partai politik yang telah menyatakan dukungannya dalam kontestasi pemilihan presiden 2019.

Menteri Sekretaris Negara Pratino menyatakan, pertemuan dengan sekjen partai koalisi merupakan lanjutan setelah dilangsungkannya pertemuan dengan Ketua Umum partai beberapa waktu lalu di Istana Bogor.

"Ini pertemuan biasa, kemarin kan sama ketua umum partai politik sudah, sekarang dengan Sekretaris jenderal, tidak ada yang istimewa," papar Praktino di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Pertemuan Jokowi dan para sekjen partai koalisi akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB di Istana Kepresidenan Bogor.

Diketahui, ‎enam ketua umum partai koalisi pada Senin (23/7/2018) melakukan pertemuan dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, selama 3,5 jam dari pukul 19.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Baca: DPRD Provinsi Gelar Paripurna Istimewa, Usulkan Pengumuman, Pengesahan Gubernur Kalbar Terpilih

Pertemuan tersebut menghasilkan satu kesepakatan yaitu telah ditentukannya satu nama cawapres dari 10 nama sebelumnya, untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019

Keenam ketua umum partai koalisi tersebut yaitu Megawati Soekarnoputri, Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, Surya Paloh, Romahnurhuzy dan Oesman Sapta Odang (OSO).

Selain persoalan cawapres, persoalan lainnya juga dibahas oleh mereka, mulai dari yang paling gres soal Putusan MK yang melarang pengurus parpol menjadi anggota DPD, kondisi nasional mutakhir di bidang ekonomi, politik, penegakan hukum, hingga kesejahteraan rakyat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nanti Malam, Jokowi Akan Bertemu‎ Para Sekjen Partai Koalisi

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved