Mobile Legends

Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 Live di KompasTV Minggu Pukul 16.00 WIB

Grand Final MSC 2018 disiarkan langsung dari JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari Minggu, 29 Juli mendatang pukul 16.00 WIB.

Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 Live di KompasTV Minggu Pukul 16.00 WIB
Kompas.com
Kompetisi e-sports Mobile Legends di KompasTV 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - eGG Network menggaet KompasTV untuk menyiarkan penyelenggaraan Grand Final Kompetisi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bergengsi di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018.

Dilansir dari Grid.ID, Grand Final MSC 2018 disiarkan langsung dari JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari Minggu, 29 Juli mendatang pukul 16.00 WIB.

Keseluruhan kompetisi ini dapat dinikmati di KompasTV sebagai official tv broadcaster Grand Final MSC 2018.  

“Tayangnya Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 di KompasTVmerupakan bentuk dukungan KompasTV terhadap para pecinta Mobile Legends khususnya di Indonesia," kata P Arief Prihantoro, General Manager Programming KompasTV.

"Di samping itu juga menghadirkan pengalaman baru bagi pemirsa KompasTV yang ingin menyaksikan secara langsung turnamen mobile esports terbesar di Asia Tenggara melalui layar kaca,” ujarny.

Baca: Grand Final Mobile Legends SEA Cup 2018 (Live): Tim Indonesia Tantang Juara Bertahan

Baca: Ustaz Abdul Somad Jawab Pertanyaan Hukum Bermain Mobile Legends 

CK Lee, selaku Chief of Sport, Astro Malaysia juga mengatakan Melalui eGG Network kami sangat senang dapat bekerja sama dengan KompasTV, dan menghadirkan kompetisi esport terbaik di wilayah ini serta di seluruh dunia.

"Semua itu tersedia di eGG Network dan dapat dinikmati oleh para penggemar esport di Indonesia. Mobile Legends Southeast Asia Cup hanyalah awal permulaan yang nantinya para penggemar dapat menantikan gelar kompetisi favorit seperti Dota 2, FIFA 18, dan lainnya," ujarnya.

Mobile Legends Southeast Asia Cup adalah kompetisi MOBA bergengsi di Asia Tenggara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 dengan diikuti oleh 5 negara di Asia Tenggara.

Tahun ini negara peserta MSC 2018 bertambah menjadi 7 negara di Asia Tenggara dan di tahun ini Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan MSC 2018. 

Baca: LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U16 di Indosiar Minggu Pukul 19.00 WIB

Baca: LIVE STREAMING PS Tira vs Persib Bandung di Indosiar, Nil Maizar Dibayangi Catatan Buruk

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved