Pesparawi

Sambut Peserta Lampung, Persiapan Room Provide Garuda Hotel Capai 10 Persen

Peserta Pesparawi check in me hotel mulai hari ini Rabu, 27 Juli untuk rombongan kecil.

ISTIMEWA
Ucapan Selamat Datang 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional tahun 2018 akan digelar di Kalbar pada Sabtu 29 Juli mendatang. Terpilihnya Kota Pontianak sebagai tuan rumah event yang dihadiri 34 provinsi ini membawa angin segar bagi pengusaha perhotelan. 

Lantaran 4500 kamar hotel di Kota Pontianak ludes terjual untuk menampung sekitar 8.500 orang untuk 12 kategori lomba akan hadir di Kalbar. General Manager Hotel Garuda Pontianak, Donny Rohi mengatakan pihak Garuda Hotel dan hotel lainnya sudah berkoordinasi dengan panitia Pesparawi 2018. 

Hotel Garuda sendiri kata Donny menampung sekitar 150 peserta dari Lampung. "Peserta Pesparawi check in me hotel mulai hari ini Rabu, 27 Juli untuk rombongan kecil. Sedangkan rombongan besar masuk mulai besok Sabtu (28/7/2018)," ungkap Donny.

Baca: Terkait Teroisme, DPRD Kalbar Imbau Masyarakat Percaya pada Aparat

Baca: Provinsi Harus Ambil Langkah, Sudah Saatnya Pontianak Miliki Embung Untuk Alternatif Air Baku PDAM

Donny mengatakan pihaknya mensupport sepenuhnya Pesparawi yang digelar di Kota Pontianak. Pihaknya juga sudah siap secara teknis sesuai dengan arahan dari panitia. Hotel Garuda sendiri memiliki 78 kamar secara keseluruhan dan sekitar 60 kamar akan menampung sekitar 150 peserta. 

"Peserta dari kontingen Lampung akan stay, dari sisi persiapan Hotel Garuda sudah maksimal mulai dari persiapan room provide sampai dengan persiapan kedatangan rombongan bekerjasama dengan panitia Pesparawi. Tingkat hunian mengalami peningkatan 90 persen hingga penutupan," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved