Pileg 2019

Pileg 2019, Golkar Singkawang Targetkan 8 Kursi

“Target partai Golkar ke depan adalah menjadi fraksi utuh di DPRD Kota Singkawang 2019, tentunya dengan seizin yang Maha Kuasa,” tegasnya

Pileg 2019, Golkar Singkawang Targetkan 8 Kursi
Partai Golkar

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Andi Syarif kembali mendaulat M. Abdurrahman sebagai Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar untuk Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

“Untuk kesekian kalinya saya mempercayai Saudara M. Abdurrahman sebagai Ketua Tim Pemenangan. Mulai dari Pilwako Singkawang 2017 lalu, Pilgub tahun 2018 yang baru saja usai, dan sekarang Pileg 2019,” katanya, Jumat (27/7/2018).

Baca: Maksimalkan Masa Muda Untuk Bermanfaat Bagi Masyarakat, Suhandi Mantap Maju di Pileg 2019

Baca: Dinkes Sintang Akan Mulai Kampanye Imunisasi MR Bulan Agustus

Menanggapi pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Ketua Tim Pemenangan M. Abdurrahman yang juga selaku Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kota Singkawang mengatakan, ini adalah sebuah amanah besar yang dipercayakan kepadanya.

“Target partai Golkar ke depan adalah menjadi fraksi utuh di DPRD Kota Singkawang 2019, tentunya dengan seizin yang Maha Kuasa,” tegas Rahman sapaan akrab M. Abdurrahman.

Apalagi, lanjutnya, komposisi Caleg- Caleg Golkar Kota Singkawang 2019 lebih didominasi figur- figur muda, tentu sangat mungkin bagi Golkar untuk memenangkan Pileg 2019 di Kota Singkawang.

“Target kita pada Pemilu Legilatif 2019 mendatang adalah 8 kursi, dengan asumsi 2 kursi ditiap-tiap daerah pemilihan,” ungkapnya. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved