Pileg 2019

Maksimalkan Masa Muda Untuk Bermanfaat Bagi Masyarakat, Suhandi Mantap Maju di Pileg 2019

Figur yang selama ini dikenal sebagai pengusaha muda yang sudah sangat populer dan familiar dikalangan masyarakat Kota Singkawang

Maksimalkan Masa Muda Untuk Bermanfaat Bagi Masyarakat, Suhandi Mantap Maju di Pileg 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Suhandi 

TRIBUNPONTIANAK, SINGKAWANG-- Memaksimalkan masa muda agar selalu bermanfaat terhadap masyarakat, ini lah yang selalu tertanam dihati figur muda dan merakyat Suhandi, calon anggota legislatif dari partai Golkar daerah pemilihan 2 Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Figur yang selama ini dikenal sebagai pengusaha muda yang sudah sangat populer dan familiar dikalangan masyarakat Kota Singkawang, sangat menginginkan sekali agar bisa ikut andil dalam memberikan ide dan pemikiran yang tentunya kedepan dapat bermanfaat terhadap perubahan dan kemajuan seluruh masyarakat Kota Singkawang.

Baca: Kejaksaan Negeri Singkawang Komitmen Lakukan Penanganan Korupsi

Baca: Gelar Jalan Sehat, Kantor Pemkab Mempawah Dipadati Ribuan Masyarakat

"Berangkat dari niat dan cita - cita,  memaksimalkan masa muda sebagai simbol perjuangan di masyarakat Kota Singkawang, itu yang selalu tertanam dihati saya," kata Suhandi, Kamis (26/7) di kediamannya jalan Melati, Kelurahan Jawa Singkawang Tengah.

Kemudian, saat ditanya soal kesiapan dalam menghadapi pileg ditengah para kompetitornya yang memiliki nama khusus para caleg incumben didapilnya, dengan tegas Suhandi mengatakan, sudah sangat siap berkompetensi dan tetap percaya diri menghadapi caleg lainnya.

"Saya juga sudah punya cara dan strategi sendiri untuk tampil berkompetensi dari partai Golkar. Insyaallah dukungan dari beberapa kelompok, sahabat, tokoh masyarakat dan tentunya restu dari keluarga akan terus mengalir untuk memberikan dukungan terhadap saya," tutupnya. (*)

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved