Breaking News:

Demi Jaga Silaturahmi, Rukun Sosial Keluarga Landak Akan Laksanakan Halal Bihalal, Ini Waktunya

Dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan Rukun Sosial Keluarga Landak

Penulis: Syahroni | Editor: Madrosid
Demi Jaga Silaturahmi, Rukun Sosial Keluarga Landak Akan Laksanakan Halal Bihalal, Ini Waktunya
bbc Indonesia
Halal bihalal keluarga terbesar di Malaysia

laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan Rukun Sosial Keluarga Landak (RSKL) akan melaksanakan kegiatan halal bihalal.

Tokoh masyarakat Landak yang berada di Kota Pontianak, Syafarudin Usman menuturkan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menjaga dan menjalin silaturahmi sesama masyarakat RSKL yang berada di Pontianak dan sekitarnya.

Baca: Harga Daging Ayam Naik, Ini Langkah Dinas

"Kita sengaja mengadakan kegiatan silaturahmi ini, hal ini dimaksud untuk mempereratkan kembali hubungan kekerabatan sesama masyarakat RSKL yang sehingga tetap terjalin silaturahmi yang baik," ucap Syafarudin Usman saat diwawancarai, Jumat (27/7/2018).

Ia menjelaskan kegiatan silaturahmi akan dilangsungkan Minggu (28/7) dengan waktu mulai dari 08.00-13.00 WIB di Gedung Dana Pensiun Bank Kalbar Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut akan hadir juga, sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat.

Syafarudin Usman atas nama panitia kegiatan mengundang segenap keluarga Besar Landak untuk hadir pada acara tahunan tersebut.

"Kita dari panitia mengundang segenap keluarga besar Landak untuk hadir di acara tahunan ini, mari kita pererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita," ujarnya.

Sementara bagi masyarakat Landak yang mau mengkonfirmasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dapat menghubungi Ketua Panitia aras nama Utin Norami nomor Hp +62 821-5482-1537.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved