Pileg 2019

Tiga Periode di DPRD Kota Pontianak, Legislator Partai Demokrat ini Bidik Target Kursi DPRD Kalbar

Capaian prestasi menjadi anggota DPRD Kota Pontianak selama tiga periode jadi modal besarnya untuk melenggang ke DPRD Provinsi

Tiga Periode di DPRD Kota Pontianak, Legislator Partai Demokrat ini Bidik Target Kursi DPRD Kalbar
TRIBUNFILE/IST
demokrat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Politisi Partai Demokrat Hartono Azas siap mengikuti perheletan perebutan kursi di DPRD Provinsi pada pemilu 2019 mendatang.

Capaian prestasi menjadi anggota DPRD Kota Pontianak selama tiga periode jadi modal besarnya untuk melenggang ke DPRD Provinsi periode 2019-2024 mendatang.

Baca: Kunker ke Kapuas Hulu, Ini Yang Akan Dilakukan Staf Khusus Menteri LHK

Baca: Dandim Sanggau Hadiri Renungan Suci di Acara Pemantapan OSIS SMK PDN

"Selain intruksi dan penugasan dari Partai Demokrat untuk maju ke Provinsi, menurut saya ini adalah mementum untuk naik level karena sudah cukup lama berkiprah di DPRD Kota Pontianak," ujarnya.

Hartono mengatakan terdapat dorongan pribadi untuk mencoba berkompetisi di arena kontestasi Pileg 2019 mendatang. Langkah selanjutnya yang akan dilakukan yakni intens turun ke wilayah konstituen untuk selalu berinteraksi dan mengenalkan diri kepada masyarakat.

"Namun hal yang paling penting yang ada didepan mata adalah melengkapi seluruh berkas pencalonan lebih dahulu," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved