Pengerebekan Narkoba di Danau Kayan, Penjelasan Pemilik Kost

Kost yang tempat pengerebekan narkoba di Kost Jl Palapa (Danau Kayan), Kecamatan Putussibau Utara

Pengerebekan Narkoba di Danau Kayan, Penjelasan Pemilik Kost
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Pengerebekan narkoba di kost, di Jl Palapa Danau Kayan Kecamatan Putussibau Utara. Dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kost yang tempat pengerebekan narkoba di Kost Jl Palapa (Danau Kayan), Kecamatan Putussibau Utara, adalah milik pasangan suami yaitu Husein dan Rosmiati.

"Saya dipanggil polisi untuk menyaksikan pengerebekan narkoba di kost. Pokoknya kaget banget karena tidak menyangka ada kejadian seperti ini," ujarnya kepada wartawan, Senin (23/7/2018).

Baca: Kepala Rutan Sebut Penyelundupan Shabu Ke Rutan Melalui Sayur Daun Ubi Tumbuk

Menurutnya, yang tinggal di rumah kost tersebut ada dua orang yaitu diduga milik narkoba dan ada anggota polisi. "Mereka berdua sudah sekitar satu tahun lebih, tinggal di kost tersebut," ujarnya.

Rosmiati menjelaskan, selama ini tidak ada persaan kecurigaan atau gelagat yang arahnya ke Narkoba. "Apa lagi yang tinggal di kost itu adalah salah satunya anggota polisi. Jadi betul-betul tidak menyangka kalau seperti ini," ungkapnya.

Suaminya Rosmiati yaitu Husein menyatakan, rumah kost itu disewa oleh anggota polisi, tapi yang bayar adalah diduga pemilik narkoba tersebut. "Situasi rumah kost itu selalu tertutup. Jadi tidak ada kecurigaan adapun, apabila lagi tinggal di sana ada anggota polisi," ujarnya.

Untuk kedepannya, kata Husien ia akan lebih selektif lagi untuk memilih yang mau menginap di rumah kost dirinya. "Pokoknya cukup kali ini saja, kejadian Budi kost kami," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved