5 Hari Pencarian Korban Tenggelam di Tempunak, Tim Gabungan Akan Sisir ke Hilir Sungai

Kasat Polair Polres Sintang AKP Fahri Gunawan menyampaikan bahwa sampai saat ini status korban masih belum ditemukan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pencarian korban tenggelam di Sungai Kapuas, Kecamatan Tempunak sudah memasuki hari kelima, Anggota Sat Polair Polres Sintang beserta Basarnas, Polsek dan Koramil Tempunak terus melakukan pencarian, Senin (23/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pencarian korban tenggelam di Sungai Kapuas, Kecamatan Tempunak sudah memasuki hari kelima, Anggota Sat Polair Polres Sintang beserta Basarnas, Polsek dan Koramil Tempunak terus melakukan pencarian, Senin (23/7/2018) pagi.

Kasat Polair Polres Sintang AKP Fahri Gunawan menyampaikan bahwa sampai saat ini status korban masih belum ditemukan.

Kronologis awal korban tenggelam dan hanyut terbawa arus Sungai Kapuas pada saat mandi di pinggir jamban di Sungai Kapuas, Dusun Fajar, Desa Tempunak, Kecamatan Tempunak, Rabu (18/7/2018) kemarin.

Baca: Terjadi Kebakaran Lahan di Sejumlah Titik, Pj Bupati Kayong Utara Ingin Tinjau Lokasi Karhutla

Pencarian hari kelima korban tenggelam atas nama Tri Wahyudi (17) ini masih dilakukan penyelaman di sekitar korban tenggelam dan juga di perluas wilayah pencariannya.

"Hari ini kita melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran ke hilir Sungai Kapuas sampai perbatasan Sekadau," ujar Kasat Polair Polres Sintang, AKP Fahri Gunawan.

Kasat Polair AKP Fahri Gunawan menghimbau kepada masyarakat pinggiran Sungai Kapuas, Kecamatan Tempunak dan Sepauk bagi yang melihat dan menemukan korban tenggelam agar segera menghubungi tim gabungan.

"Hingga saat ini Anggota Sat Polair, basarnas, polsek, koramil tempunak, karyawan PT.KPMM dan di bantu masyarakat masih terus melakukan pencaharian hingga korban ditemukan," katanya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved