Polres Bengkayang Amankan 4 Pelaku Narkoba Dalam Sehari

Hasil pengrebekan tiga lokasi satu diantaranya diamankan pelaku narkotika dengan barang bukti puluhan plastik klip narkotika jenis sabu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Sejumlah alat bukti narkoba siap edar dan peralatan alat hisap yang di sita oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bengkayang, Minggu (22/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam satu hari Anggota ‎Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkayang mengamankan empat pelaku narkotika di dua lokasi.

Hasil pengrebekan tiga lokasi satu diantaranya diamankan pelaku narkotika dengan barang bukti puluhan plastik klip narkotika jenis sabu siap edar.

Baca: Arus Lalu Lintas Terhenti Saat Kebakaran Terjadi di Pasar Selakau

Baca: Kepanikan Warga Saat Kebakaran Hebat Melanda Pasar Selakau

Baca: Polisi Bengkayang Amankan Ratusan Karung Bawang Putih Malaysia

Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahid Putra menuturkan di lokasi pertama pada Kamis (19/7) diamankan AD (32), warga Swadaya Gg Bersama Kel Bumi Mas dan AN (31) warga Jl BRC Kel Bumi Mas.

Keduanya diamankan di Bengkel Mobil Dekat SMA Borneo Jl Panglima Libau Kelurahan Sebalo, Keccamatan Bengkayang.

"Di lokasi pertama di amankan satu paket yang berisikan serbuk kristal yang diduga kuat Narkotika jenis sabu. Selain itu juga diamankan ‎satu alat hisap yang di dalam sedotannya terdapat serbuk kristal, korek api dan dua unit HP merk Nokia,' kata AKBP Permadi Syahid Putra kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (22/7/2018)

Kapolres Bengkayang menceritakan dua orang tersebut diamankan pada Kamis malam sekitar pukul 19.45 WIB.

Awalnya, anggota Satres Narkoba Polres Bengkayang mendapatkan informasi ‎dari masyarakat di daerah Sentagi akan ada transaksi narkoba.

Baca: Gadis 15 Tahun Disetubuhi Pamannya Hingga Hamil

Baca: Kebakaran di Pasar Selakau Hanguskan 11 Unit Ruko

"Informasi tersebut di tindak lanjuti dengan di lakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil diamankan dua orang pria dengan ditemukan narkotika jenis sabu saat di lakukan pengeledahan, dan kemudian diamankan berikut barang bukti di bawa ke Polres Bengkayang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di kembangkan,"kata AKBP Permadi Syahid Putra.

Dan di lokasi kedua yakni di halaman rumah seorang warga di Jalan Solenko Kelurahan Bumi Mas, diamankan AY (40) warga Dusun Tiga Desa, Desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang.

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved