Liga 1 Indonesia

LIVE STREAMING Sriwijaya Vs Arema FC Sedang Berlangsung! Prediksi Untungkan Sriwijaya

Live streaming Indosiar Sriwijaya FC vs Arema FC dalam laga pekan 17 Liga 1 dapat diakses melalui tautan berikut:

LIVE STREAMING Sriwijaya Vs Arema FC Sedang Berlangsung! Prediksi Untungkan Sriwijaya
Kolase
Sriwijaya FC vs Arema FC 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sriwijaya FC menjamu Arema FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (21/7/2018) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Meski saat ini bicara soal posisi klasemen, Laskar Wong Kito masih unggul dari Singo Edan, namun kondisi terakhir kedua tim justru berbalik.

Laga Sriwijaya FC vs Arema FC disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 15.30 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan live streaming Indosiar via Vidio.com.

Live streaming Indosiar Sriwijaya FC vs Arema FC dalam laga pekan 17 Liga 1 2018 sore ini, Sabtu (17/7/2018) pukul 15.30 WIB dapat diakses melalui tautan berikut:

LINK 1: Sriwijaya FC vs Arema FC

LINK 2: Sriwijaya FC vs Arema FC

Jelang laga Sriwijaya FC vs Arema FC, gelandang Arema FC Makan Konate mengaku tak marah dengan keputusan manajemen Sriwijaya FC yang telah mengevalusinya beberapa hari yang lalu.

Sehingga dalam laga pertemuannya kembali Sabtu (21/7/2018) ini, ia tak ingin melakukan selebrasi meskipun mencetak gol atau assist dalam laga tersebut.

“Aku tidak akan selebrasi kalau cetak gol nanti. Saya mau sujud syukur saja, berterima kasih kepada Allah,” ujarnya yang dikutip dari Sriwijaya Post, Jumat (20/7/2018).

Gelandang berdarah Mali ini mengaku tetap menjaga profesionalitas meskipun ia akan menghadapi mantan koleganya saat merumput di tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved