Kanit Sabhara Berikan Semangat Kepada Pasukan Paskibra

Dalam kesempatan itu, Bripka Adri mengingatkan kepada seluruh pasukan Paskibra agar tetap semangat dalam latihan

Kanit Sabhara Berikan Semangat Kepada Pasukan Paskibra
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ps Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe memberikan semangat kepada pasukan Paskibra tingkat Kecamatan Kuala Behe saat latihan pada Kamis (19/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ps Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri berikan pembekalan kepada Pasukan Paskibra Kecamatan Kuala Behe yang tengah latihan di Lapangan Kantor Kecamatan pada Kamis (19/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Bripka Adri mengingatkan kepada seluruh pasukan Paskibra agar tetap semangat dalam latihan dan memberikan sedikit himbauan kepada para Pelajar SMAN 1 dan SMAN 2 Kuala Behe yang hadir pada saat itu.

Baca: Wadir Binmas Polda Kalbar Datangi Polsek Ngabang

Baca: Penetapan Gubernur dan Wagub Terpilih, Ketua KPU Kalbar Tunggu Hal Ini

Bripka Adri tegas memberikan bimbingan mental tentang sikap nasionalisme, agar para peserta paskibra tetap semangat memberikan yang terbaik pada saat pelaksanaanya nanti.

"Lebih baik mandi darah saat latihan untuk hasil yang maksimal, dari pada santai-santai dengan hasil yang tidak sesuai dengan harapan. Paskibra harus tetap semangat dalam latihan, dan ikuti semua arahan dari para pelatih," pintanya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengatakan, mengibarkan bendera merah putih pada momen upacara kemerdekaan adalah peristiwa yang membanggakan bagi para siswa dan juga orang tua.

Karena mereka nantinya akan disaksikan oleh segenap masyarakat Kecamatan Kuala Behe. "Suatu kebanggaan menjadi Pasukan Paskibra, walau pun hanya tingkat Kecamatan. Namun motivasi dan semangat tidak kalah dibandingkan tingkat Kabupaten mau pun Nasional," ucapkan Kapolsek (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved