Beli Produk Unikey di Studio Bangunan, Ada Diskon 30 Persen All Item dan Garansi Hingga 25 Tahun 

Studio Bangunan berikan penawaran istimewa bagi konsumen peminat handle set besutan Unikey

Beli Produk Unikey di Studio Bangunan, Ada Diskon 30 Persen All Item dan Garansi Hingga 25 Tahun 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Deretan produk Unikey terpajang rapi di Studio Bangunan, Kamis (19/07/2018). Ada promo spesial yang diberikan untuk produk ini di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya itu.   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Studio Bangunan berikan penawaran istimewa bagi konsumen peminat handle set besutan Unikey. Ada promo special price untuk produk berkualitas yang dikenal ekonomis dan terjangkau ini. 

Hal ini sebagaimana dituturkan Sales Staff Unikey di Studio Bangunan, Raja Prayoga (22), Kamis (19/07/2018). 

Penawaran ini, katanya, tentunya menjadi opsi yang menarik bagi konsumen. “Tentunya dengan promo ini, konsumen akan bisa mendapatkan produk terbaik dari Unikey dengan harga terbaik di Studio Bangunan,” sambungnya.

Baca: Aksi Brigadir Juniardi Bantu Anak Putus Sekolah Tuai Pujian Dari Kapolres Anggon

Bahkan, jika konsumen tak memerlukan handle set pun, masih ada promo lain yang ditawarkan di Studio Bangunan untuk produk-produk Unikey. Penawaran yang disebutnya sebagai satu keistimewaan bila berbelanja di supermarket bahan bangunan berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu 

Sejauh ini, katanya, ada diskon 30 persen yang diberikan pada all item alias semua tipe produk Unikey yang dijual di Studio Bangunan. Hook angin, railing door, kunci slot, dan sebagainya, juga bisa didapatkan dengan potongan harga berkat promo ini.

Menjadi semakin istimewa lantaran produk-produk Unikey yang dijual di tempat ini, dilindungi garansi resmi selama hingga 25 tahun.

“Jika dalam masa pemakaian terdapat kendala  atau malfungsi, cukup tunjukkan fisik unit yang rusak saja, biasanya akan diganti,” pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved