Rajut Silaturahmi, HTCI Pengda Kalbar Sukses Gelar Kopdargab di Sanggau

Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah (Pengda) Kalbar sukses melaksanakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Kota Sanggau

Rajut Silaturahmi, HTCI Pengda Kalbar Sukses Gelar Kopdargab di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama akhiri kegiatan Kopdargab HTCI Pengda Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah (Pengda) Kalbar sukses melaksanakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Kota Sanggau Sabtu (14/7/2018) lalu.

Sejumlah HTCI dari Kabupaten/Kota se-Kalbar turut hadir meramaikan kegiatan. Diantaranya yang hadir ada 10 club di bawah naungan HTCI Pengda Kalbar, yaitu PTC, MTC, STC, BUTIC, KTC, KUTIC, LTC, SGTC, HTCS, dan PHUKATC.

Tak ketinggalan sejumlah perwakilan calon pengurus HTCI di Sekadau yang masih dalam proses.

Baca: Usai Kunker ke Sanggau, Kapengda HTCI Kalbar Akan Gelar Kopdargab

Ketua HTCI Penda Kalbar Dimas mengatakan dilaksanakannya Kopdargab tak lainnya untuk terus merumuskan sejumlah program kerja dengan terus saling memupuk tali silaturahmi agar tercipta koordinasi yang baik.

"Ini sebagai bentuk untuk memperkuat nilai silahtuhrahmi kepada semua club di Kalbar, sehingga pondasi kekeluargaan selalu terjaga dan semakin kokoh," katanya, Rabu (18/7/2018).

Ia sangat bersyukur sejumlah kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya selalu berjalan baik dan lancar. Terlebih kegiatan besar Kopdargab itu juga mendapat antusiasme dari para club.

"Saya syukur alhamdullilah semua rangkaian giat berjalan sangat sukses dab  antusias Keluarga Besar (Kelbes) WBTC HTCI Pengda Kalbar yang hadir lumayan ramai," tuturnya.

Om Dimas sapaannya diantara rekannya itu menyebutkan rangkaian dari kegiatan Kopdargab diantaranya giat rolling, menyerahkan bantuan ke panti asuhan, serta menggelar malam keakraban yang dihadiri Kelbes HTCI Pengda Kalbar serta perwakilan Satlantas Polres Sanggau.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, kita mengharapkan semoga giat-giat selanjutnya yang bertujuan untuk membangun silaturahni seperti ini selalu terjaga. Dan insyaallah Desember 2018 kita lanjutkan giat serupa di Kota Intan Landak yaitu di club LTC Landak Tiger club. Selalu semangat rekan semuanya dari kelbes WBTC HTCI Pengda Kalbar," tukasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved