Penemuan Jasad Wanita Yang Dibungkus Karung Mulai Temui Titik Terang, Pelaku Dikabarkan Kenal Korban

Dibawa menggunakan mobil diajaknya pergi. Kemudian dibawa ke kebun dan dihabisinya

KOMPAS.COM/ DOK POLRES TANJUNGPINANG
Mayat yang ditemukan mengapung memiliki ciri-ciri tinggi 150 cm dan rambut ikal. Mayat tersebut juga mengenakan celana jeans biru dan baju kaos berwarna merah dengan tulisan love you Jakarta 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TANJUNGPINANG - Kasus penemuan jasad waita yang dibungkus karung lalu dibuang di Sungai mulai temui titik terang.

Informasi yang beredar di Satreskrim Polres Tanjungpinang, salah seorang pelaku berinisial NS diduga menghabisi korban di sebuah kebun.

Proses pembunuhan itu berlangsung cepat setelah pelaku berinisial NS ini mengajaknya dengan mobil.

Setelah menaiki mobil pada malam sabtu (15//20187) korban dibawa ke suatu tempat sepi.

"Dibawa menggunakan mobil diajaknya pergi. Kemudian dibawa ke kebun dan dihabisinya," kata seorang sumber di internal Satreskrim Polres Tanjungpinang, Selasa (18/7/2018).

(Baca: Tiga Orang Ditangkap Usai Ambil Paket di Kantor Pos, Setelah Dibuka, Isinya Bikin Geleng Kepala )

Setelah dihabisi di sebuah kebun, baru pelaku mulai membungkus dengan karung plastik kemudian membuangnya dari atas jembatan Sungai Wacopek, Dompak, kecamatan Bukit Bestari.

Meski belum menyampaikan secara resmi, namun sejumlah petugas Polres Tanjungpinang segera menggelar pers release media hari ini juga.

Seperti diberitakan, sesosok mayat ditemukan mengapung di bawah jembatan arah Wacopek Bintan, Minggu (15/7/2018) pagi.

Kondisi mayat tersebut sangat mengenaskan. Wanita berkulit putih itu masih mengenakan celana Jeans baju kaos putih. Kaki dan tangannya terikat dengan tali. Sebagian tubuhnya berada dalam karung.

"Dia dikarungi lalu diikat dengan pemberat," ungkap Ijen, warga di lokasi kejadian.

Beberapa anggota polisi di ruang mayat RSUP Kepri menuturkan, wanita itu mengalami luka sobek di bagian wajah. Pada wajahnya terdapat bekas sayatan barang tajam.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pembunuhan Wanita Yang Jasadnya Dibungkus Karung Mulai Terkuak, Pelaku Dikabarkan Kenal Korban

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved