Pileg 2019

Aron Mantapkan Diri Maju DPRD Provinsi Kalbar

Dikatakan Politisi Partai Demokrat itu, keinginanya maju sebagai calon DPRD Provinsi Kalbar agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas

Aron Mantapkan Diri Maju DPRD Provinsi Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bacaleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 6 (Sanggau-Sekadau) dari Partai Demokrat, Aron SH 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bacaleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 6 (Sanggau-Sekadau) dari Partai Demokrat, Aron SH mantapkan diri maju di DPRD Provinsi Kalbar di Pileg tahun 2019 mendatang.

“Mohon doa dan dukunganya dari masyarakat Sanggau dan Sekadau, ” kata Anggota DPRD Sekadau tiga periode itu, Rabu (18/7/2018).

Baca: Mahasiswa Ajak Santri Jaga Organ Reproduksi

Baca: PAN Sanggau Target 5 Kursi DPRD Sanggau

Baca: Nelayan Harap Keberadaan PT WHW Tetap Terus Berkembang

Dikatakan Politisi Partai Demokrat itu, keinginanya maju sebagai calon DPRD Provinsi Kalbar agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di kabupaten Sekadau dan Sanggau.

“Karena selama menjadi Anggota DPRD kabupaten Sekadau, banyak teman, sahabat dan keluarga diluar dapil saya, baik di Sanggau maupun di Sekadau yang telah melihat dan tahu kinerja saya, meminta agar saya juga ikut hadir memperjuangkan kepentingan mereka, ” katanya.

Sehingga, lanjutnya, dirinya merasa terpanggil atas dorongan tersebut dan memutuskan untuk maju menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar Daerah Prmilihan 6 (Sanggau-Sekadau). (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved