Piala Dunia

Wow! Pesulap Kalbar Ini Prediksi Hasil Final Piala Dunia 2018 dengan Skor 4-2

Pada final piala dunia 2018 yang berlangsung di Russia, Minggu 15 Juli 2018 kemenangan diraih Prancis.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada final piala dunia 2018 yang berlangsung di Russia, Minggu 15 Juli 2018 kemenangan diraih Prancis atas Kroasia dengan skor 4:2.

Namun siapa sangka bahwa ternyata jauh hari sebelum kedua negara itu bertanding di final, kemenangan tersebut telah diprediksi dengan tepat oleh seorang pesulap asal Kalimantan Barat, Budi Malopo.

Sekitar satu bulan yang lalu, Budi telah membuat prediksi pemenang piala dunia 2018 yang kemudian ia simpan kedalam sebuah kotak prediksi.

Baca: 3 Kutukan Masih Eksis di Piala Dunia 2018! Spanyol Tak Pernah Menang Lawan Tuan Rumah

Kotak prediksi tersebut kemudian digantung dan tersimpan rapi di Orchardz Hotel Gajah Mada Pontianak sejak Sabtu 09 Juni 2018. 

Bahkan terkunci rapat, dengan kunci yang hanya dipegang oleh Food and Beverage Manager Hotel Orchardz, Aris Widiyanto.

Kemudian sehari usai piala dunia 2018 kali, tepatnya pada Senin malam, 16 Juli 2018 kotak prediksi tersebut akhirnya dibuka.

Para hadirin yang turut menyaksikan acara tersebut dibuat terpukau saat Budi meminta Perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Pontianak, Ika Marina untuk membaca hasil prediksi tersebut.

"Terima kasih atas kesempatan nya. Saya Budi Malopo, pada hari ini Jumat 25 Mei 2018, bertepatan dengan hari ke sembilan puasa Ramadhan memperediksi negara yang akan jadi juara Piala Dunia 2018 adalah Prancis,dengan skor akhir 4:2," kata Ika saat membacakan naskah prediksi yang telah dibuat Budi sejak bulan Mei lalu.

"Luar biasa, hebat, Budi kita ini, prediksi nya nggak meleset, pas, dengan skor nya juga 4:2," kata Ika menimpali.

Ia pun berharap agar kedepan Budi tidak saja berani melakukan gebrakan di tingkat Kalimantan Barat, melainkan tingkat Nasional.

Simak video berikut ini :

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved