Pileg 2019

Untuk Kembali Maju Anggota DPR, Suyanto Tanjung Siapkan Dana Kampanye Rp 10 Juta

Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung menuturkan jika dirinya belum memastikan untuk maju dalam legislatif apakah DPRD maupun DPR-RI

Untuk Kembali Maju Anggota DPR, Suyanto Tanjung Siapkan Dana Kampanye Rp 10 Juta
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung menuturkan jika dirinya belum memastikan untuk maju dalam legislatif apakah DPRD maupun DPR-RI.

"Kalau untuk saya pribadi sampai hari ini kita masih mengurus kawan-kawan, terkait dengan pencalonan nanti kita lihat saat terakhir apa yang terjadi, kita lihat peluang maju Provinsi maupun RI peluang sama besar," ungkapnya, Selasa (17/07/2018).

"Ibarat tim bola kita perancis, bisa maju bisa mundur, bisa kemana saja," bebernya.

Baca: Hingga Malam, Tinggal 4 Parpol Belum Daftarkan Bacalegnya ke KPU Mempawah

Ia mengatakan, target Hanura Kalbar mencanangkan di DPR RI 3 kursi, kemudian untuk provinsi targetkan 13 kursi dan untuk Kabupaten Kota 90 persen.

"Kalau dibiaya dikita maksimal Rp 10 juta cukup, Rp 10 juta untuk sosialisasi, bertemu masyarakat, tidak perlu banyak, modalnya adalah kopi, teh, kalau bahasa hulu roti kue, biskuit, tidak banyak-banyak karena kita bersinergi, jadi caleg dari Hanura diwajibkan untuk besinergi," ujarnya.

Untuk mewujudkan target yang ada, kata dia, tentunya Hanura memperbaiko proses rekrut, penjaringan para bacaleg seleksi yang punya pengalaman, kemampuan dan disukai masyarakat, serta bebas dari korupsi, narkoba.

"Kita orang baik semua Hanura, yang punya hari nurani. Pesan Ketum untuk Bacaleg seluruh Indonesia sama, jadilah caleg yang berintegritas, mencintai masyarakat dan jangan menjadi caleg untuk diri pribadi, menang dengan cara terhormat," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved