Tingkatkan Kinerja, Polsek Sengah Temila Gelar Anev

Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya. Kemudian mengingatkan anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas.

Tingkatkan Kinerja, Polsek Sengah Temila Gelar Anev
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto memimpin rapat Anev bersama anggotanya pada Senin (16/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Jajaran Polsek Sengah Temila menggelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan seusai apel pagi yang berlangsung pada Senin (16/7/2018).

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto memimpin langaung rapat Anev tersebut dengan diikuti oleh seluruh Kanit, Kasi, dan anggota jajaran Polsek Sengah Temila.

Baca: PDIP Landak Daftar Bacaleg ke KPU Malam Ini

Baca: Tak Mau Kalah Dengan Sang Pacar, Al Ghazali Unggah Foto Mesra Mereka di Kolam Renang

Baca: Tokoh Perbatasan Apresiasi Pilkada Kalbar Berjalan Aman Dan Lancar

Dalam kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya. Kemudian mengingatkan anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas.

Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan itu diantaranya pengaturan lalin setiap pagi hari dan kegiatan masyarakat lainnya.

Selain itu, setiap fungsi mengedepankan fungsi bagi personel Patroli agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat.

Dalam penegakan hukum, agar dilakukan secara propesional. "Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan, semua anggota dapat memahami peran dan tugas masing-masing secara Profesional Modern dan Terpercaya," ujar Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved