Pileg 2019

Targetkan 15 Kursi DPRD Sanggau, DPC PDI Perjuangan Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU

DPC PDI Perjuangan Sanggau secara resmi mendaftarkan 40 calon Anggota DPRD kabupaten Sanggau ke KPU Sanggau

Targetkan 15 Kursi DPRD Sanggau, DPC PDI Perjuangan Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Krisantus Kurniawan didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jumadi saat menyerahkan berkas pendaftaran 40 calon Anggota DPRD kabupaten Sanggau ke KPU Sanggau. Pendaftaran berlangsung di aula kantor KPU Sanggau, Selasa (17/7). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - DPC PDI Perjuangan Sanggau secara resmi mendaftarkan 40 calon Anggota DPRD kabupaten Sanggau ke KPU Sanggau.

Pendaftaran berlangsung di Aula kantor KPU Sanggau, Selasa (17/7).

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Krisantus Kurniawan didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Jumadi dan kader lainya.

“Dari 40 Caleg yang didaftarkan sudah termasuk keterwakilan perempuan yakni 30 persen. Intinya PDI Perjuangan mendaftar sebagai kontestan Pemilu di kabupaten Sanggau. Saya sendiri akan maju di DPR RI, ” kata Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu.

Baca: Massa Kepung Kantor Desa Jawai Laut, Polsek Jawai Selatan Langsung Ambil Tindakan Pengamanan

Untuk itu, Krisantus menargetkan di Pileg 2019, PDI Perjuangan Sanggau memperoleh 15 kursi di DPRD Sanggau, karena di tahun 2014, PDI Perjuangan memperoleh 7 kursi di DPRD Sanggau. “Potensi suara menyebar diseluruh Dapil, ” tuturnya.

Krisantus juga mengimbau agar para Caleg tetap semangat, apabila tidak semangat sebaiknya mulai dari sekarang. Jangan sampai ditengah jalan lalu tidak semangat, ketika sudah ditetapkan menjadi Daftar Caleg Tetap (DCT) tentunya sudah siap bertarung semuanya.

“Lebih baik mengundurkan diri dari sekarang, karena ibarat orang berenang di sungai kapuas, waktu terjun semangat sampai ditengah sungai kapuas lalu tak semangat maka akan tenggelam, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved