Siap Hadapi Pemilu Legislatif, Ini Alasan Erry Iryansyah Bidik Kursi DPRD Kalbar

Bacaleg Partai Golkar Dapil Kabupaten Mempawah Kubu Raya Erry Iryansyah mengaku antusias untuk menghadapi pemilu legislatif

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Partai Golkar menyerahkan persyaratan Pendaftaran Bakal Caleg ke Ketua KPU Kota Pontianak, Selasa (17/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bacaleg Partai Golkar Dapil Kabupaten Mempawah Kubu Raya Erry Iryansyah mengaku antusias untuk menghadapi pemilu legislatif yang akan digelar pada 2019 mendatang.

Meski sudah lama malang melintang dalam dunia kepartaian. Momen pileg yang akan digelar pada bulan april tahun depan jadi arena kontestasi pertama yang diikutinya.

"Sebelumnya saya pernah masuk sebagai anggota dibeberapa partai sebelum akhirnya berlabuh ke partai golkar," ujarnya.

Baca: Sepekan Tak Diguyur Hujan, BPBD Landak Berencana Bentuk Posko Pencegahan Karhutla

Dirinya yang juga merupakan ketua AMPG kalbar saat ini mengaku optimis mengadapi arena pemilihan legislatif mendatang.

Erry juga pernah menjadi ketua tim pemenangan Ria Norsan saat pilbup mempawah dan mengantarkan Ria Norsan menjabat bupati mempawah dua periode dan yang paling anyar ia juga tergabung dalam tim pemenangan Midji Norsan pada pilgub kalbar.

"Untuk kegiatan-kegiatan saya sudah tidak asing. Namun untuk berkecimpung langsung sebagai caleg ini merupakan pengalaman pertama saya," ujarnya.

Alasan yang mendorongnya untuk maju sebagai calon legislatif adalah ingin memperjuangkan kepenting-kepentingan dari kaum muda yang selama ini cendrung mendapatkan perhatian dari pemerintah.

"Adanya keterwakilan kaum muda di parleman kalbar harapanya dapat menyuarakan kepentingan-kepentingan ke pemerintah agar dapat diperhatikan," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved