Pileg 2019

Serahkan Persyaratan Bakal Caleg, Ini Target Golkar Kapuas Hulu

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatif tahun 2019

Serahkan Persyaratan Bakal Caleg, Ini Target Golkar Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
DPD Golkar Kapuas Hulu saat menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatif tahun 2019 ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatif tahun 2019 ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (17/7/2018).

"Kita bersyukur semua dapil terpenuhi, dengan jumlah 30 orang caleg di empat dapil. Dengan Target 6 kursi, sisanya kita harus berjuang karena jumlah kursi di DPRD 4 kursi," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu Agus Mulyana kepada wartawan, di KPU Kapuas Hulu, Selasa (17/7/2018).

Agus Mulyana menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja semua kader dan bakal caleg dari Golkar, dimana sangat semangat berjuang untuk mengurus semua administrasi persyaratan.

Baca: PKS Kapuas Hulu Mampu Tiga Dapil, Ini Penjelasannya

"Jadi saya semangat melihat perjuangan kawan-kawan semua. Sehingga kita mampu memenuhi semua kouata dapil yang ada di Kapuas Hulu," ucapnya.

Terkait politik uang, Agus Mulyana selalu mengingatkan seluruh caleg, jangan banyak janji dan tawarkan program yang baik kepada masyarakat. Ketika terpilih harus menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

"Kita sepakat menciptakan politik yang bersih, apabila semuanya komitmen. Maka diyakinkan bahwa kualitas politik akan bersih. Ini tentunya tugas bersama, bukan hanya tugas KPU dan Panwaslu, tapi semua pihak," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved