Pileg 2019

Partai Hanura Ketapang Target Jadi Pemenang Pemilu 2019

Penerimaan berkas dari partai politik (Parpol) ini dijadwalkan berakhir Selasa (17/7) pukul 24.00 WIB.

Partai Hanura Ketapang Target Jadi Pemenang Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/SUBANDI
Wakil Ketua DPRD Ketapang, Jamhuri Amir saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Kamis (22/6). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ketapang menerima pendaftaran berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu Serentak 2019.

Penerimaan berkas dari partai politik (Parpol) ini dijadwalkan berakhir Selasa (17/7) pukul 24.00 WIB.

Satu di antara partai politik (Parpol) yang sudah mendapaftar yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Ketapang.

Partai Hanura Ketapang telah menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Ketapang itu.

Baca: KPU Ketapang Prediksi Bakal Ada 700 Lebih Caleg Akan Bertarung di Tingkat Kabupaten

Khususnya untuk mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak 2019. Ketua DPC Partai Hanura Ketapang, Jamhuri Amir menargetkan partainya menjadi pemenang Pemilu khususnya Pileg 2019 mendatang itu.

“Bacaleg yang kita daftarkan 45 orang untuk mengisi enam dapil se Ketapang. Di antaranya 30 persen di isi oleh perempuan sesuai dengan aturan,” ungkap Jamhuri kepada awak media di Ketapang usai mendapaftar di KPU Ketapang.

“Jadi kedepan kita akan fokus pada Pileg 2019. Lantaran kita memiliki target menjadi pemenang Pemilu dan meraih minimal 10 kursi di DPRD Ketapang,” lanjutnya.  

Terhadap proses pendaftaran berkas pencalonan ia bersukur karena sudah diterima. Serta berkas-berkas syarat pencalonanya sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Ketapang. Pihaknya juga sudah diberi tanda terima berkas itu oleh KPU Ketapang.

“Tapi kita akan tetap tunggu informasi dari pihak KPU terhadap berkas pencalonan. Jika memang masih ada kurang atau perlu diperbaiki. Maka kita siap dan akan segera memperbaikinya sesuai petunjuk pihak KPU,” ujarnya

Penulis: Subandi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved