Pileg 2019

PAN Kapuas Hulu Komitmen Hindari Politik Uang di Pileg

Hulu Hairuddin menyatakan, pihaknya barusan menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatif ke KPU Kapuas Hulu

PAN Kapuas Hulu Komitmen Hindari Politik Uang di Pileg
TRIBUN PONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Rombongan DPD Partai PAN Kabupaten Kapuas Hulu saat berfoto bersama usai menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatif tahun 2019 ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Kapuas Hulu Hairuddin menyatakan, pihaknya barusan menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatif ke KPU Kapuas Hulu, Selasa (17/7/2018).

"Alhamdulillah semua sudah diterima oleh KPU, tinggal menunggu hasil verifikasi dari KPU bagaimana. Mudah-mudahan tidak ada kandala lagi untuk kedepannya," ujarnya kepada wartawan, di KPU Kapuas Hulu.

Terkait target kursi, Hairuddin yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu ini menuturkan, PAN menargetkan 5 kursi, untuk pemilu tahun 2019 mendatang. "Jadi setiap dapil harus memperoleh satu kursi," ujarnya.

Baca: Boyman Harun Pimpin PAN Daftarkan Bacaleg DPRD Kalbar

Dalam hal ini jelas Hairuddin, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan menawarkan program ke masyarakat. "Saya yakin kalau masyarakat kita, sudah tahu program kerja untuk pembangunan, mereka akan mendukung kita," ucapnya.

Hairuddin menuturkan, jumlah caleg dari partai PAN yang bertarung pemilu tahun 2019 mendatang sebanyak 30 orang.

"Alhamdulillah, keterwakilan perempuan mencapai 40 persen," ujarnya.

Terkait politik uang, Hairuddin menegaskan, PAN komitmen tidak akan melakukan permainan tersebut. Maka pihaknya terus melakukan sosialisasi untuk menawarkan program kerja untuk masyarakat.

"Ketika kita terus menawarkan program kerja, masyarakat kita tidak akan terpengaruh dengan politik uang tersebut. Pastinya akan berusaha maksimal mungkin supaya masyarakat tidak terpengaruh hal tersebut," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved