Pileg 2019

Maju Caleg dari NasDem, Ternyata Ini Alasan Lensus Kandri

"Setelah saya pensiun, saya memang masih diberikan kesehatan tentu saya ingin berbuat dan mengabdi pada masyarakat melalui jalur politik,"ujarnya

Maju Caleg dari NasDem, Ternyata Ini Alasan Lensus Kandri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Satu diantara Kader NasDem Kalbar, Lensus Kandri 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara Kader NasDem Kalbar, Lensus Kandri membeberkan alasanya maju sebagai Bacaleg dari NasDem.

Yang jelas, kata dia, ia sudah lama berkecimpung dibirokrasi, mulai dari biro hukum, kemudian menjadi Kepala Kepegawaian Daerah Provinsi Kalbar, kemudian menjadi Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Sosial, terakhir Administrasi dan Umum pengabdian sosial.

Baca: H-2 Penutupan, Empat Parpol Telah Daftarkan Diri Untuk Pileg 2019

Baca: Daftar Pertama Kali ke KPU, Ini Alasan DPW NasDem Kalbar

Baca: Daftar ke KPU, Partai NasDem Kapuas Hulu Target 5 Kursi

"Setelah saya pensiun, saya memang masih diberikan kesehatan tentu saya ingin berbuat dan mengabdi pada masyarakat melalui jalur politik. Dan dari sekian Parpol yang menawarkan kepada saya, saya memutuskan untuk bergabung pada NasDem," katanya, Senin (16/07/2018).

Alasan maju, kata dia, ia tentu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya memilih NasDem karena di NasDem partai yang hakikat perjuangannya melakukan gerakan perubahan ingin mengembalikan Indonesia seperti apa adanya yang tercantum dalam UU1945, dan komitmen tanpa mahar," ujarnya.

Kemudian memang, lanjutnya, NasDem konsisten antara ucapan dan perbuatan, ini yang menyebabkan dirinua menjatuhkan pilihan menjadi NasDem.

"Setelah menimbang-nimbang, saya mengambil dapil 7, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu. Target suara minimal 12.500," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved