Pileg 2019

DPD Golkar Sanggau Targetkan 10 Kursi DPRD Sanggau

“Kita mendaftarkan 40 Caleg DPRD kabupaten Sanggau termasuk 30 persen keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi, ” katanya.

DPD Golkar Sanggau Targetkan 10 Kursi DPRD Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPD Partai Golkar Sanggau, Fransiskus Ason didampingi kader lainya saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Anggota DPRD kabupaten Sanggau ke KPU Sanggau, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - DPD Partai Golkar kabupaten Sanggau secara resmi mendaftarkan calon Anggota DPRD kabupaten Sanggau ke KPU Sanggau. Pendaftaran berlangsung di aula kantor KPU Sanggau, Selasa (17/7).

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sanggau, Fransiskus Ason didampingi kader lainya. Di Pileg tahun 2019 mendatang, Ason menargetkan 10 kursi di DPRD Sanggau.

Baca: Wagub Kalbar Terpilih Pimpin Golkar Daftarkan Bacaleg di KPU

Baca: Serahkan Persyaratan Bakal Caleg, Ini Target Golkar Kapuas Hulu

“Kita mendaftarkan 40 Caleg DPRD kabupaten Sanggau termasuk 30 persen keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi, ” katanya.

Dikatakanya, Pileg 2014, Golkar Sanggau memperoleh lima kursi dan berada pada posisi kedua. “Pileg 2018, kita yakin menjadi pemenang dengan memperoleh 10 kursi di DPRD Sanggau, ” katanya.

Untuk itu, Ason berharap agar semua Caleg dan kader serta simpatisan Partai Golkar kompak dalam rangka membesarkan partai.

“Potensi suara Goklar merata ditiap Dapil di kabupaten Sanggau. Berkaca pada Pilkada kemarin, kolaisi Golkar PKB bisa memperoleh 100 ribu lebih suara, jadi kita yakin Golkar menjadi partai pemenang, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved