MotoGP

Valentino Rossi Angkat Suara soal Hasil MotoGP Jerman, The Doctor Minta Yamaha Segera Berbenah

Adapun pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil keluar sebagai pemenang balapan di Sachsenring.

Valentino Rossi Angkat Suara soal Hasil MotoGP Jerman, The Doctor Minta Yamaha Segera Berbenah
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berhasil finis di urutan kedua saat balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Valentino Rossi, mengaku puas dengan hasil balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

Pebalap berjuluk The Doctor itu berhasil mengakhiri balapan di urutan kedua.

Adapun pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil keluar sebagai pemenang balapan di Sachsenring.

Hasil di Sachsenring tersebut merupakan hasil terbaik Valentino Rossi dari sembilan seri balap MotoGP 2018.

"Saya sangat senang karena ini adalah hasil terbaik musim ini, terutama ini merupakan balapan terbaik bagi saya," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari MotoGP.

"Saya tidak pernah membuat kesalahan selama 30 lap dan saya melakukan secara maksimal, saya sangat bahagia untuk saya dan tim saya," lanjutnya.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu menyebut start bagus yang dilakukannya turut berperan mengantarkannya finis di posisi kedua

"Saya tahu bahwa start itu penting dan saya melakukannya dengan hebat. Ketika lampu start menyala saya mencoba mem-push karena saya bagus," ujar Rossi.

"Saya berada di posisi yang tepat pada saat yang tepat, saya melakukan penyerangan yang sangat bagus pada Danilo Petrucci dan saya juga menyusul Jorge Lorenzo karena dia membuat kesalahan kecil," lanjutnya.

Rossi juga mengatakan bahwa dia mencoba untuk menyerang Marc Marquez yang memimpin balapan, tetapi pebalap Repsol Honda itu lebih cepat darinya.

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved