HUT KKR ke-11, Ini Harapan Pengusaha Properti

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya merayakan HUT ke-11 bertepatan dengan Selasa (16/7/2018).

HUT KKR ke-11, Ini Harapan Pengusaha Properti
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Perumahan Mahkota Malaya salah satu perumahan yang dikembangkan, melihat peluang yang ada saat ini Bobby melirik Kubu Raya untuk dibangun perumahan 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya merayakan HUT ke-11 bertepatan dengan Selasa (16/7/2018).

Salah satu pengusaha Bobby Anta Maulana mengatakan kedepan ia berharap Pemda bersinergi dalam menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat khususnya bidang perumahan.

"Harapannya kedepan di Pemda Kubu Raya, khususnya yang berkaitan dengan perumahan. Mulai dari dinas yang sifatnya teknis sampai dengan administrasi kita ingin memiliki sinergi yang lebih baik dalam penerapan aturan pada khususnya di bidang perumahan," ujar Bobby.

Baca: Dari 16 Parpol, KPU Baru Terima dari Satu Parpol untuk Berkas Bacaleg

Sehingga menimbulkan efek positif dan memberikan dampak baik untuk investasi di Kubu Raya dengan kemudahan untuk pengurusan perizinan.
Sama seperti pengusaha lain, Bobby yang melirik lahan KKR untuk pembangunan properti dan baru sampai pada tahap pengurusan izin menilai KKR kabupaten yang sangat berpotensi.

"Apalagi bila Pemda Kubu Raya dapat mengoptimalkan kerja PDAM sebagai BUMD, serta sinergi vertikal seperti ke PLN. Dengan perbaikan perbaikan infrastruktur, tentunya kenyamanan berinvestasi akan lebih baik lagi, disamping pada hal teknis seperti perizinan," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved