509 Atlet Bersaing Pada Kejurnas Badminton Sirnas di Pontianak

Sebanyak 509 atlet akan bersaing dalam kejuaraan badminton Sirnas Daihatsu Astec open di GOR Bumi Khatulistiwa Pontianak 17-21 Juli.

509 Atlet Bersaing Pada Kejurnas Badminton Sirnas di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Panitia kejuaraan nasional badminton Sirnas, melakukan servis bola secara simbolis membuka gelaran kejuaraan dalam acara press conference, Senin (16/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 509 atlet akan bersaing dalam kejuaraan badminton Sirnas Daihatsu Astec open di GOR Bumi Khatulistiwa Pontianak 17-21 Juli.

Ketua Pertandingan Sirnas Daihatsu Astec Open, Mimi Irawan mengatakan adapun peserta bahkan dari luar negeri turut mengutus atlet di antaranya dari Malaysia, dari Pengprov maupun Pengcab PBSI, dan klub badminton di Kalbar turut meramaikan persaingan.

Adapun kelompok umur yang akan dipertandingkan di antaranya kategori U-11, U-13, U-15, dan U-17 dan kategori veteran.

Baca: Angka Kemiskinan di Kalbar Tertinggi se-Kalimantan, Ini Penyebabnya

"Kita mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menyaksikan pertandingan karena geratis," ujarnya

Ia mengatakan kedepan pihaknya mendorong agar Pengprov PBSI untuk menambah fasiltas dan jumlah lapangan badminton di Kota Pontianak, agar setiap event badminton semakin semarak.
Adapun kelompok pertandingan Sirnas Open di antaranya, tinggal usia dini putra dan putri, tunggal anak putra dan putri, tunggal pemula putra dan putri, remaja putra dan putri, ganda pemula putra dan putri, ganda remaja putra dan putri dan ganda veteran.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved