Sebut Ekonomi Tengah Rapuh, Ini Kata Prabowo Tentang Sosok Pendampingnya

Prabowo mengatakan dirinya ingin berkomunikasi dengan semua pihak untuk bersama-sama dan kompak untuk mengatasi permasalahan ekonomi.

KOMPAS/WAWAN H PRABOWO
Prabowo Subianto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga saat ini belum mengungkapkan siapa pendampingnya dalam Pilpres 2019.

Prabowo mengatakan, saat ini masih dalam proses musyawarah.

"Saya kira kita menggalang kesadaran pengertian, ini sedang kita rembuk dan kita musyawarahkan," ujar Prabowo di Aula Masjid Al-Furqon, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7/2018).

Baca: Baku Tembak Polisi di Kaliurang, Satu Orang Dikabarkan Roboh di Jalan

Baca: Dwinda: Jalan Santai, Ajang Silaturahmi dan Bersosialisasi

Menurut Prabowo, saat ini keadaan Negara Indonesia sedang kritis dengan ekonomi yang rapuh.

Namun dikatakan para elit tidak mengakui bahwa ekonomi Indonesia sedang rapuh.

"Negara kita dalam keadaan yang sangat kritis, ekonomi kita rapuh tapi elit kita tidak mau sadar, tidak mau mengakui bahwa ekonomi kita sedang rapuh," katanya.

Prabowo mengatakan dirinya ingin berkomunikasi dengan semua pihak untuk bersama-sama dan kompak untuk mengatasi permasalahan ekonomi.

"Saya ingin komunikasi dengan semua pihak, semua partai, semua anak bangsa harus kompak bersatu menurut saya ini sangat-sangat penting," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Sebut Sosok Cawapres Pendampingnya Masih Dimusyawarahkan

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved