Pemkot Pontianak Kedatangan Tim Gabungan Bappenas, Kementerian PUPR, BNPB dan Bank Dunia

tentu Kota Pontianak harus memiki sistem yang baik dalam menangani genangan yang terjadi tentunya dengan membuat drainase yang memadai.

Pemkot Pontianak Kedatangan Tim Gabungan Bappenas, Kementerian PUPR, BNPB dan Bank Dunia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Suasana pertemuan tim gabungan Bappenas, Kementerian PUPR, BNPB, Bank Dunia dan Firma Konsultan dengan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji di Aula A Muis Muin, Jumat (13/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Syahroni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,  PONTIANAK - Pemerintah  Kota Pontianak  kembali  kedatangan tamu dari tim gabungan Bappenas, Kementerian PUPR,  BNPB,  Bank Dunia dan Firma Konsultan. 

Kunjungan  tersebut  membahas tentang Technical for Urban Flood Risk and Disaster Risk Management Technical Mission, bertempat di Aula Abdul Muis Amin,  Gedung Bappeda Kota Pontianak,  Jumat (13/7/2018).

(Baca: Waspadai Peredaran Oli Palsu, Konsumen Harus Ketahui Beberapa Hal Berikut )

Wali Kota Pontianak,  Sutarmidji menerima  langsung  rombongan yang  datang kali ini ditemani  beberapa  kepala OPD terkait seperti  Kepala Dinas PUPR,  Ismail, Kepala Pelaksana BPBD Kota Pontianak,  Saptiko dan lainnya. 

Sebagai kota dengan datarannya rendah,  tentu Kota Pontianak  harus  memiki sistem yang baik dalam menangani genangan yang terjadi tentunya dengan membuat drainase yang  memadai.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved