Hari Bhayangkara ke-72, Polsek Ambalau Gandeng Warga Lakukan Bakti Sosial

"Kami sebagai warga masyarakat selalu siap membantu dan berkerjasama dengan pihak kepolisian," ungkapnya.

Hari Bhayangkara ke-72, Polsek Ambalau Gandeng Warga Lakukan Bakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Dalam Rangka memperingati Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-72 anggota Polsek Ambalau melaksanakan kegiatan bakti sosial, bertempat di Desa Nanga Kemangai, Kecamatan Ambalau, Jum'at (13/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Dalam Rangka memperingati Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-72 anggota Polsek Ambalau melaksanakan kegiatan bakti sosial, bertempat di Desa Nanga Kemangai, Kecamatan Ambalau, Jum'at (13/7/2018) pagi.

Polsek Ambalau melaksanakan bakti sosial dengan melakukan perbaikan pada jembatan gantung yang menghubungkan Desa Nanga Kemangai dan Desa Bukit Tinggi, mereka di bantu beberapa warga.

Baca: Meski di Tengah Keterbatasan, Sekda Sintang Harap Atlet Popda Semangat Ukir Prestasi

Baca: Salut! Kesederhanaan Lalu M Zohri, Sosok Pelari Juara Dunia U-20, Jokowi Langsung Apresiasi

Baca: Sempat Panik 2 Anaknya Diculik Mantan Suami, Sheila Marcia Akhirnya Angkat Bicara

"Kira menganti dan melakukan penambalan pada lantai jembatan yang sudah mulai rapuh dan hilang, hal ini bertujuan guna menjaga keselamatan para penguna jembatan tersebut," terang Anggota Polsek Ambalau Bripda Dimas.

Salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut Asiong (55) mengucapkan terimah kasih kepada anggota Polsek Ambalau terkait kegiatan bakti sosial ini, mudah-mudahan kegiatan ini lebih mendekatkan polisi dan masyarakat.

"Kami sebagai warga masyarakat selalu siap membantu dan berkerjasama dengan pihak kepolisian," ungkapnya.

Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari bhayangkara yang Ke-72, walaupun tidak melaui perayaan tetapi kami menunjukannya melalui semangat.

Pihaknya melakukan kegiatan bhakti sosial bersama warga. Hal tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan olahraga bersama pihak PKM Nanga Kemangai

"Mudah-mudahan kegiatan bhakti sosial ini dapat terus kami lakukan, sehingga kedekatan Polri dan masyarakat akan semakin erat dan setelah 72 tahun mengabdi semoga polri kedepannya dapat berbuat yang tebaik bagi masyarakat dan bangsa ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved