Kompol Suhar Jabat Kapolsek Pontianak Timur

Jabatan Kapolsek Pontianak Timur diserah terimakan dari Kompol Abdul Hafidz kepada Kompol Suhar di Aula mapolresta Pontianak

Kompol Suhar Jabat Kapolsek Pontianak Timur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Wawan Kristyanto saat lantik Kompol Suhar sebagai Kapolsek Pontianak Timur 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jabatan Kapolsek Pontianak Timur diserah terimakan dari Kompol Abdul Hafidz kepada Kompol Suhar di Aula mapolresta Pontianak, Pada Selasa (10/7/2018) kemarin

Upacara serah terima kapolsek Pontianak Timur, di pimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Wawan Kristyanto .

Kombes Pol Wawan Kristyanto dalam arahannya mengatakan “Mutasi dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran jabatan disuatu kesatuan Polri

Kapolresta Pontianak mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Abdul Hafidz yang telah berbuat banyak dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pemilukada yang lalu khususnya diwilayah kecamatan Pontianak Timur

"Kepada pejabat baru Kompol Suhar segera menyesuaikan diri dengan dinamika operasional diPolsek Pontianak Timur,apa yang pejabat lama telah lakukan tentunya bias menjadi inspirasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat diwilayah Pontianak Timur," pesannya.

Seperti Diketahui Jabatan Kapolsek Pontianak Timur dirotasi tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kalbar No. kep/538/VI/2018 tanggal 5 juni 2018, jabatan Kapolsek Pontianak Timur berpindah dari Kompol Abdul Hafidz kepada Kompol Suhar.

Kompol Abdul Hafidz bertugas di Itwasda Polda Kalbar ‎Dan Kompol Suhar bertugas di Subdit 4 Direktorat Intelkam Polda Kalbar.

Kompol Abdul Hafid menuturkan dirinya Sebagai manusia biasa saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kepada seluruh masyarakat Pontianak Timur selama 1 tahun 6 bulan.

"saya menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Timur belum bias memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami,saya juga mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Itwasda Polda kalbar."katanya.

Dan ia pun mengharapkan kepada Tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh masyarakat Pontianak Timur untuk mendukung dan menerima Pejabat baru Kompol Suhar seperti apa yang dirinya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved