Breaking News:

Ahmad Suroso Ikut Donor Darah di Pondok Pesantren Darrun Na'im

Sebagaimana diketahui, pria yang akrab di sapa Mbah Roso itu memang dikenal sebagai salah satu orang yang rutin mendonor kan darahnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAWAN GUNAWAN
Pemred Tribun Pontianak, Ahmad Suroso saat mendaftarkan diri untuk ikut di Donor Darah di Ponpes Darrun Na'im, Jalan Ampera, Pontianak, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.DI, PONTIANAK - Pimpinan Redaksi (Pemred) Tribun Pontianak, Ahmad Suroso ikut serta dalam kegiatan sosial Donor Darah di pondok Pesantren Darrun Na'im, Selasa (10/7/2018).

Sebagaimana diketahui, pria yang akrab di sapa Mbah Roso itu memang dikenal sebagai salah satu orang yang rutin mendonor kan darahnya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau hadir sekitar jam 10.00 Wib dan lansung mendaftarkan diri di meja registrasi untuk mendonorkan darah.

(Baca: Puluhan Orang Komunitas Trail Ikuti Nasional Honda Roadventure )

Sebagaimana diketahui, Donor Darah di Pondok Pesantren Darrun Na'im tersebut adalah dalam rangka memperingati hari jadi Pondok Pesantren Darrun Na'im ke 13.

Sebelum mendonorkan darahnya, Pemred Tribun Pontianak berkesempatan  berbincang bersama dengan pimpinan Ponpes Darrun Na'im Habib Ahmad Zaki Bin Yahya di kediamannya.

Selain Suroso, juga tampak hadir Kapolresta Pontianak di kediaman Habib Ahmad Zaki Bin Yahya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved