Pilgub Kalbar

Personel Gabungan TNI-Polri Sambangi Desa di Kecamatan Mandor

Mari kita jaga tempat kita, Desa kita, wilayah kita. Jangan ada orang lain yang berusaha mengganggu ke amanan, ketentraman

Personel Gabungan TNI-Polri Sambangi Desa di Kecamatan Mandor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
Anggota Polri dan TNI Patroli di beberapa Desa di Kecamatan Mandor pada Minggu (8/7/2018) malam pasca pleno tingkat Provinsi.   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Personel Polsek Mandor, BKO Dalmas Polda Kalbar, BKO TNI 643, patroli dan sambang gabungan di Desa Sala Tiga dan Desa Kerohok, Kecamatan Mandor, Minggu (8/7/2018) malam. 

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk memantau situasi wilayah hukum Polsek Mandor, dalam menunggu hasil rekapitulasi rapat pleno Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 di tingkat KPU Provinsi di Pontianak. 

(Baca: Desa Sungai Segak Bentuk Kepengurusan Gerakan Pemuda Desa )

Pelaksanaan kegiatan Patroli gabungan dipimpin langsung olah KSPK Polsek Mandor Aiptu Tadung yang bertugas piket pada hari itu.

Aiptu Tadung menjelaskan, di dalam patroli dan sambang tidak menemukan indikasi, ancaman, dan gangguan kamtibmas lainnya. 

(Baca: Berkas Sudah Siap, Hari Ini Sukiryanto Daftar Sebagai Calon DPD RI ke KPU Kalbar )

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menututurkan, dalam menjaga situasi aman, nyaman dan tentram adalah tugas bersama. Seluruh lapisan masyarakat juga harus ikut serta mendukung kegiatan tersebut.

"Mari kita jaga tempat kita, Desa kita, wilayah kita. Jangan ada orang lain yang berusaha mengganggu ke amanan, ketentraman, dan kenyamanan kita semua," pinta Kapolsek. 

Kemudian,diharapkan juga kepada masyarakat supaya berkoordinasi dengan aparat Polri mau pun TNI dalam menerima informasi. "Baik yang bersifat positif atau Informasi negatif," harapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved