Khofifah dan Emil Dardak Temui Surya Paloh, Gelar Pertemuan Tertutup

Khofifah mengenakan batik cokelat dengan kerudung oranye. Selaras dengan yang dikenakan Emil Dardak, yakni batik cokelat.

Khofifah dan Emil Dardak Temui Surya Paloh, Gelar Pertemuan Tertutup
ISTIMEWA
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menyambangi kantor DPP Partai Nasdem di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Hari ini, Senin (9/7/2018) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menyambangi kantor DPP Partai Nasdem di Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan Khofifah dan Emil tiba sekira pukul 12.30 WIB disambut oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Siswono Yudo Husodo, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Bendahara Umum Nasdem Ahmad Ali, dan Ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung.

Khofifah mengenakan batik cokelat dengan kerudung oranye. Selaras dengan yang dikenakan Emil Dardak, yakni batik cokelat.

(Baca: Laskar Madura Minta Gubernur Kalbar Terpilih Amanah dan Mengayomi Seluruh Elemen di Kalbar )

"Ini Bu Gubernur dan ini Pak Wakil Gubernur," ujar Surya Paloh memperkenalkan Khofifah dan Emil di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Mereka pun duduk di meja makan di salah satu ruangan Surya Paloh. Meja yang dibalut kain berdasar warna putih dengan motif batik cokelat di bagian tengah. Mengawali perbincangan ringan. "Jadi kapan dilantik?" ujar Siswono bertanya kepada keduanya.

"Juni tahun depan Pak," jawab Emil Dardak.

Usai mengabadikan momen pertemuan antara mereka, awak media diminta untuk menunggu di luar ruangan. Pertemuan pun berlangsung tertutup.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Khofifah dan Emil Dardak Temui Surya Paloh

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved