Pilgub Kalbar

Karolin Ucapkan Selamat Untuk Midji-Norsan

Karolin juga menyampaikan terimakasih kepada Tim relawan, Tim Kampanye dan Tim partai yang telah bekerja keras selama ini

Karolin Ucapkan Selamat Untuk Midji-Norsan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
dr. Karolin Margret Natasa. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat kepada pasangan calon Gubernur nomor urut tiga Sutarmidji- Ria Norsan, yang telah di tetapkan KPU Kalbar sebagai pasangan dengan suara terbanyak di Pemilihan Gubernur Kalbar, Senin (9/7/2018).

Ucapan selamat ini disampaikan langsung melalui video yang berdurasi 1 menit 51 detik, Karolin menyampaikan ucapan selamatnya kepada pasangan nomor urut tiga tersebut.

"Masyarakat Kalbar yang saya cintai, tidak terasa kita sudah melewati seluruh rangkaian pilkada. Pada hari ini telah berlangsung Rapat pleno untuk penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan yang akan memimpin Kalimantan Barat lima tahun kedepan," ujarnya dalam video tersebut.

Selain itu iya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, dan masyarakat yang telah memilih pasangan nomor urut dua.

Karolin juga menyampaikan terimakasih kepada Tim relawan, Tim Kampanye dan Tim partai yang telah bekerja keras selama ini.

(Baca: Pengamat Politik Ajak Peserta Pilkada Bersikap jadi Negarawan )

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pedalaman dan perbatasan yang tetap solid mendukung pasangan nomor urut dua.

Karolin menambahkan iya juga berterima kasih kepada Kabupaten-kabupaten yang telah memenangkan dirinya dan Gidot. Kepada masyarakat Kabupaten Landak, Bengkayang, Sanggau, Sekadau dan Sintang. Yang telah memenangkan pasangan nomor urut dua di kabupatennya masing-masing.

(Baca: Ramdan: Kedewasaan Berpolitik Masyarakat Kalbar Tinggi )

Diakhir videonya, Karolin mengajak untuk sama-sama mengawal pemerintah kedepan, di awasi bersama agar pemerintah selanjutnya sungguh-sungguh dalam menjalankan janji kampanyenya dan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat pedalaman dan perbatasan.

Selain itu, Karolin juga mengajak seluruh elemen menjaga kondisi keamanan didaerahnya masing-masing.

"Mari kita jaga situasi keamanan di tempat kita masing-masing. Pilkada telah usai, dan biarkan semua yang telah berlalu menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Kalimantan Barat. Sampai jumpa di Medan pertempuran berikutnya, MERDEKA," tutupnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved